Irjen Kemendagri Beri Nilai Positif Kinerja Pj Bupati Konawe

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Senin, 29 April 2024
0 dilihat
Irjen Kemendagri Beri Nilai Positif Kinerja Pj Bupati Konawe
Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba, saat menghadiri evaluasi kinerja di Kemendagri. Foto: Ist.

" Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI memberi nilai positif atas kinerja Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba "

KONAWE, TELISIK.ID - Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI memberi nilai positif atas kinerja Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba.

Penilaian itu diberikan setelah Irjen Kemendagri mendengarkan laporan evaluasi kinerja Penjabat Bupati Konawe Harmin Ramba, Selasa (2/4/2024).

Rapat evaluasi ini dipimpin Inspektur III Irjen Kemendari, Elvin Ilyas didampingi  Inspektur Khusus, Teguh Narutomo dan  Kapala Bagian Anev, Maharani Desy Maria.

Dalam laporan evaluasi kinerja itu, Harmin Ramba turut memaparkan 10 indikator capaian kinerja yang menjadi poin penting dalam tugasnya yang sudah memasuki 200 hari.

Baca Juga: Laporan Kinerja 100 Hari Pj Bupati Konawe Diterima Kemendagri RI

10 indikator capaian itu adalah inflasi, stunting, BUMD, layanan publik, pengangguran, kemiskinan ekstrem, kesehatan, penyerapan anggaran, kegiatan unggulan dan perizinan.

Ditemui usai menyampaikan laporan, Harmin Ramba yang didampingi Sekda mengakui bila Kemendagri memberikan nilai positif terhadap kinerja Pemkab Konawe pada triwulan ini.

Baca Juga: Pembekalan di Kemendagri Sinyal Kuat Muh Rasman Manafi Dilantik jadi Pj Wali Kota Baubau

"Alhamdulillah kita mendapatkan hasil yang baik dan positif. Langkah selanjutnya ada  beberapa catatan penting utamanya peraturan daerah tentang kelembagaan yang akan kita tuntaskan. Kemudian, kita juga akan menindaklanjuti penanganan persampahan di Konawe," katanya.

Dalam rapat itu sendiri, Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba, turut didampingi Sekda Konawe Ferdinand Sapaan, Asisten I dan Asisiten II serta sejumlah Kepala SKPD lingkup  Pemkab Konawe. (C-Adv)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga