Istri Rekam Adegan Mesum dengan Selingkuhan 1 Menit 48 Detik Lewat Live TikTok

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Selasa, 13 Agustus 2024
0 dilihat
Istri Rekam Adegan Mesum dengan Selingkuhan 1 Menit 48 Detik Lewat Live TikTok
FY saat menjalani pemeriksaan di kantor Polisi, terkait video syur yang melibatkan dirinya. Foto: Repro beritasatu.com

" Video berdurasi 1 menit 48 detik yang mempertontonkan sepasang pria dan wanita bukan muhrim melakukan adegan mesum secara live di platform media sosial TikTok, menjadi perbincangan luas di dunia maya "

SIDRAP, TELISIK.ID - Video berdurasi 1 menit 48 detik yang mempertontonkan sepasang pria dan wanita bukan muhrim melakukan adegan mesum secara live di platform media sosial TikTok, menjadi perbincangan luas di dunia maya.

Aksi tersebut dilakukan dalam keadaan bugil dan direkam secara langsung melalui aplikasi TikTok, yang kemudian menyebar dengan cepat dan menjadi viral.

Video tersebut pertama kali direkam pada tanggal 2 Agustus 2024, dan mulai viral di media sosial pada tanggal 11 Agustus 2024, mempertontonkan aksi tak senonoh dan membuat geger masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Viral Dua Sejoli di Konawe Selatan Digrebek Warga saat Mesum di Gedung Sekolah

Dalam pengakuannya kepada polisi, wanita dalam video yang berinisial FY, mengungkapkan bahwa ia melakukan tindakan itu sebagai bentuk balas dendam terhadap suaminya.

FY mengaku sakit hati karena suaminya telah berselingkuh. Dia kemudian membalas dengan merekam adegan tidak senonoh bersama pria lain yang merupakan selingkuhannya.

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Agung Rama Setiawan, menjelaskan bahwa motif di balik tindakan FY adalah rasa sakit hati terhadap suaminya.

“Dari pengakuan saudari FY, dia melakukan hal tersebut karena sakit hati dengan suaminya yang juga berselingkuh. Kejadian ini terjadi pada 2 Agustus 2024 dan video tersebut akhirnya tersebar di media sosial,” jelas Agung, seperti dilansir dari beritasatu.com, Selasa (13/8/2024).

Menurut pengakuan FY, dirinya sedang hamil empat bulan dan telah lama pisah ranjang dengan suaminya.

Pria selingkuhan FY, berinisial KA, yang terekam di dalam video tersebut, masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

Baca Juga: ASN Cantik Asyik Digoyang Teman Sekantor Ngaku Kurang Perhatian, Shok Digerebek Mesum Suaminya di Rumah Kosong

Hingga saat ini polisi belum menetapkan tersangka dan masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap FY, sambil mencari keberadaan KA.

Sebelumya, usai video 1 menit 48 detik itu beredar dan menjadi viral, suami FY, yang diidentifikasi sebagai Hendi, melaporkan istrinya ke kepolisian dengan didampingi oleh lembaga Inspirasi Wanita Indonesia (Iwani) Sidrap.

Hendi, didampingi Ketua Iwani Sidrap, Viena Silka, mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sidrap pada Senin, 12 Agustus 2024, untuk melaporkan tindakan istrinya bersama pria lain.  (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga