Iwan Fals Tampil di Puncak Perayaan HUT ke-63 Konawe

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Jumat, 03 Maret 2023
0 dilihat
Iwan Fals Tampil di Puncak Perayaan HUT ke-63 Konawe
Ribuan masyarakat hadir menyaksikan penampilan Iwan Fals di malam puncak perayaan HUT ke-63 Kabupaten Konawe di pelataran kantor bupati. Foto: Sigit Purnomo/Telisik

" Musisi legendaris Indonesia, Virgiawan Listianto atau yang akrab disapa Iwan Fals sukses hibur masyarakat Sulawesi Tenggara pada malam puncak perayaan HUT ke-63 Kabupaten Konawe "

KONAWE, TELISIK.ID - Musisi legendaris Indonesia, Virgiawan Listianto atau yang akrab disapa Iwan Fals sukses hibur masyarakat Sulawesi Tenggara pada malam puncak perayaan HUT ke-63 Kabupaten Konawe, di pelataran kantor bupati, Jumat (3/3/2022) malam.

Tak disangka antusias masyarakat untuk menonton sang legenda begitu tinggi. Terbukti ribuan penonton dari berbagai daerah di Sulawesi Tenggara hadir dalam malam puncak perayaan HUT Kabupaten Konawe itu.

Pantauan telisik.id, antusias masyarakat dalam menyaksikan langsung penampilan Iwan Fals dapat terlihat dari hadirnya masyarakat sejak pukul 17.00 Wita, di pelataran kantor Bupati Konawe.

Penampilan Iwan Fals merupakan acara penutup dalam rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Konawe tahun 2023.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa mengatakan, mengingatkan untuk bersama-sama menjaga ketertiban yang ada, persaudaraan, serta keamanan di malam puncak tersebut.

Baca Juga: Konser Iwan Fals di Kabupaten Konawe Disambut Ribuan Fans

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Konawe yang telah mendukung semua program pemda.

"Terpenting, kita sebagai orang Konawe, jangan pernah merasa kecil, kita harus bangga menjadi orang Sulawesi Tenggara, bangga menjadi orang Konawe," tegasnya.

Tempat sama, Sekda Konawe, Ferdinand Sapan juga menghimbau agar dalam perayaan HUT Kabupaten Konawe agar seluruh masyarakat selalu menjaga ketertiban agar selalu kondusif.

“Seperti apa yang disampaikan oleh bupati  malam ini adalah malam kita bergembira, mudah-mudahan kita jangan ada sesuatu yang membuat orang lain merasa dirugikan,” harapnya.

Baca Juga: Fildan Rahayu Hibur Ribuan Masyarakat Konawe

Ferdinan juga mengatakan, melalui momentum peringatan HUT Kabupaten Konawe, akan terus mendorong pembangunan daerah ke depan akan lebih maju.

Salah satu fans Berat Iwan Fals asal Kota Kendari, Randi mengaku senang dapat melihat langsung Iwan Fals dalam acara HUT ke-63 Kabupaten Konawe.

“Saya sangat menantikan Iwan Fals tampil dalam acara ini, saya sangat kagum dengan lagu-lagu ciptaannya," ungkapnya. (A-Adv)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga