adplus-dvertising

Jelang Comeback, Secret Number Ungkap Zuu Sebagai Member Baru

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Minggu, 17 Oktober 2021
583 dilihat
Jelang Comeback, Secret Number Ungkap Zuu Sebagai Member Baru
Zuu, member baru Secret Number. Foto: Instagram

" Penyebab Denise mungkin tidak dapat turut serta dalam comeback Secret Number adalah permasalahan kontrak antara dia dengan pihak agensi, Vine Entertainment. "

KENDARI, TELISIK.ID - Baru-baru ini Vine Entertainment yang menaungi Girl Group asal Korea Selatan, Secret Number kembali merilis teaser terbaru mereka.

Bedanya, pada teaser kali ini para penggemar K-pop khususnya penggemar Secret Number sendiri dibuat terkejut dengan diungkapkannya member baru dari girl group tersebut.

Melalui akun Youtube resminya, Secret Number membagikan teaser dari beberapa member mereka diantaranya Soodam, Lea, dan juga member baru mereka yang di ketahui bernama Zuu.


Mengutip dari kompas.com, Secret Number memperkenalkan Zuu melalui video yang diunggah di laman Twitter dan channel YouTube resminya, pada Jumat (15/10/2021).

Zuu akan menjadi personel keenam yang bergabung dengan Secret Number setelah Denise, Soodam, Jinny, Dita, dan Lea.

Sementara itu, selain memperkenalkan Zuu sebagai member baru, Secret Number pun terancam Comeback tanpa salah satu membernya, Denise.

Baca Juga: Apakah Harus Resign Kalau Pramugari Ingin Nikah dan Punya Anak?

Baca Juga: Jadi Bintang Premier League, 5 Pesepakbola Ini Memilih Hidup Sederhana

Muncul kemungkinan Denise tidak akan berpartisipasi dalam comeback Secret Number mendatang.

Penyebab Denise mungkin tidak dapat turut serta dalam comeback Secret Number adalah permasalahan kontrak antara dia dengan pihak agensi, Vine Entertainment.

Sementara itu, kemunculan dari member baru Secret Number rupanya disambut antusias oleh para pecinta K-pop dari berbagai negara salah satunya indonesia.

Seperti dilansir dari wowkeren.com, penggemar SECRET NUMBER memberikan dukungan untuk personel baru dengan menyerukan 'WELCOME ZUU' hingga menempati urutan pertama trending topic twitter di Indonesia.

Secret Number akan merilis single album ketiga bertajuk 'Fire Saturday' pada 27 Oktober 2021 mendatang. (C)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga