adplus-dvertising

Jelang Kedatangan Surya Paloh, Baliho KSK Disertai Logo NasDem Bertebaran di Kendari

Kardin, telisik indonesia
Rabu, 21 September 2022
533 dilihat
Jelang Kedatangan Surya Paloh, Baliho KSK Disertai Logo NasDem Bertebaran di Kendari
Nampak baliho Kery Saiful Konggoasa disertai logo Partai NasDem. Foto: Kardin/Telisik.

" Keseriusan Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) hengkang dari PAN dan memilih bergabung ke Partai NasDem, bukan isapan jempol semata. Buktinya, jelang kedatangan Ketum NasDem Surya Paloh di Kendari Sulawesi Tenggara, 23 September 2022 mendatang, baliho Kery sudah terpajang di jalan-jalan "

KENDARI, TELISIK.ID - Keseriusan Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) hengkang dari PAN dan memilih bergabung ke Partai NasDem, bukan isapan jempol semata. Buktinya, jelang kedatangan Ketum NasDem Surya Paloh di Kendari Sulawesi Tenggara, 23 September 2022 mendatang, baliho Kery sudah terpajang di jalan-jalan.

Dari pantauan Telisik.id, nampak sejumlah baliho bergambar wajah Kery Saiful Konggoasa disertai logo Partai NasDem, juga bertuliskan 'Menuju Sultra Gemilang 2024'.

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Tenggara, Abdul Azis menyatakan, jika KSK telah menyatakan niatnya bergabung ke NasDem melalui Ali Mazi.


Baca Juga: AHY, Anies, Surya Paloh, Syaikhu dan JK Foto Bareng, Demokrat Sulawesi Tenggara Ingin Cepat Ada Kesepakatan

Baca Juga: Dari PAN, Istri Mantan Bupati Muna Pindah ke Demokrat

"Pak Ali Mazi mengiyakan, menyetujui," beber Abdul Azis.

Sementara pengurus DPW NasDem Sulawesi Tenggara, Abdul Rasak menyampaikan, selain roadshow, kedatangan Surya Paloh di Kendari berkaitan dengan persiapan Pilcaleg 2024 nanti.

"Yang akhirnya juga nanti, mengarah ke Pilkada," beber Abdul Rasak, belum lama ini.

Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Kendari itu menerangkan, jelang Pilcaleg, jumlah kursi yang ada saat ini di DPRD se-Sulawesi Tenggara, ke depan harus ditingkatkan. Itu juga akan menjadi dorongan para kader saat kunjungan Surya Paloh.

"Intinya, Ketum datang untuk memberi semangat para kader dalam kerja-kerja politik, untuk memenangkan Partai NasDem di Sulawesi Tenggara," ucap Bakal Calon Wali Kota Kendari itu. (B)

Penulis: Kardin

Baca Juga