adplus-dvertising

Jelang Pendaftaran di KPU, Pasangan HALO Lengkapi Persyaratan Administrasi

Mohamad Lukman Saputra, telisik indonesia
Jumat, 04 September 2020
759 dilihat
Jelang Pendaftaran di KPU, Pasangan HALO Lengkapi Persyaratan Administrasi
Pasangan Arhawi-Laomo. Foto: Ist.

" Kami tadi mengadakan rapat gabungan bersama partai pengusung untuk penandatanganan berkas administrasi yang harus dipersiapkan untuk pendaftaran besok. "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Pasangan Arhawi-Hardin Laomo (HALO), hari ini menandatangani berkas kelengkapan administrasi untuk melengkapi persyaratan pendaftaran di KPU Wakatobi.

"Kami tadi mengadakan rapat gabungan bersama partai pengusung untuk penandatanganan berkas administrasi yang harus dipersiapkan untuk pendaftaran besok," jelas Arhawi saat ditemui di depan Kantor Sekretariat DPD Golkar Wakatobi, Jumat (4/9/2020).

Arhawi melanjutkan, agenda pertemuan dengan perwakilan partai pengusung tersebut juga membahas tentang siapa yang akan mendampingi pasangan HALO pada saat mendaftar di Kantor KPU Wakatobi, Sabtu (5/9/2020) besok.


Baca juga: Batal Maju Pilkada Muna, Syarifuddin Minta Maaf

"Termasuk juga memutuskan berapa banyak pendukung yang akan ikut serta mendampingi pasangan calon HALO saat mendaftar di KPU besok," lanjutnya.

Arhawi menegaskan, yang akan mendampingi pasangan HALO ketika mendaftar di KPU besok ialah semua ketua partai pengusung dan tentunya akan memperhatikan protokol kesehatan.

"Ketua-ketua partai sudah ada semua di Wanci, kemudian untuk jumlah massa yang ikut kita usahakan tidak lebih dari 500 orang serta harus memperhatikan protokol kesehatan karena sesuai dengan arahan presiden untuk tidak mengumpulkan masa lebih dari itu," tutupnya.

Reporter: Mohamad Lukman Saputra

Editor: Kardin

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga