adplus-dvertising

Jelang Tahun Baru, Claro Kendari Usung Konsep Family

Andi Irna Fitriani, telisik indonesia
Kamis, 02 Desember 2021
1008 dilihat
Jelang Tahun Baru, Claro Kendari Usung Konsep Family
Tampak depan gedung Claro Kendari yang bertempat di jalan Edi Sabara, Lahundape, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Foto: Andi Irna Fitriani/Telisik

" The City Of Kiddos Flick jadi tema New Year yang diangkat oleh Claro Kendari di akhir tahun ini. Dengan mengusung konsep Family, maka icon – icon yang dihadirkan Claro Kendari juga pastinya akan diminati semua kalangan "

KENDARI, TELISIK.ID - The City Of Kiddos Flick jadi tema New Year yang diangkat oleh Claro Kendari di akhir tahun ini.

Dengan mengusung konsep Family, maka icon – icon yang dihadirkan Claro Kendari juga pastinya akan diminati semua kalangan.

Hal tersebut diungkapkan Director Of Sales And Marketing, Ayu Elyani Samad, saat melakukan konferensi pers di lobi Claro Kendari, Kamis (2/12/21).


"Dari segi karakter, Claro Kendari mengangkat 3 film animasi Disney yaitu Toy Story, Raya and Last Dragon, dan juga Monster inc," ungkapnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Claro Kendari selalu menawarkan harga presale yang jauh lebih murah dari harga normal untuk malam pergantian tahun.

Claro Kendari menawarkan harga presale Rp 1.500.000,-nett/night untuk Oktober dan untuk di bulan November harga yang ditawarkan yaitu Rp 1.850.000,-nett/night.

"Karena sudah memasuki Desember maka harga yang ditawarkan sudah kembali normal yaitu Rp 2.250.000,-nett/night," jelasnya.

Di tempat yang sama, Manager Food & Beverage, Andi Muh. Nur Akbar mengungkapkan, yang menjadi daya tarik tersendiri yaitu menu yang dihadirkan oleh Claro Kendari yang bernuansa Tradisional, Asia dan Eropa.

"Tentunya akan banyak sekali variasi hidangan yang akan kalian jumpai jika merayakan malam pergantian tahun di Claro Kendari," ucapnya.

Sementara itu, Public Relation Executive Claro Kendari, Wiwi mengatakan, bagi yang tidak ingin menginap tapi mau merayakan malam pergantian tahun di Claro Kendari, bisa mendapatkan voucher dinner yang ditawarkan dengan harga Rp. 250.000,- nett.

"Jadi kalian tidak perlu khawatir, yang pasti kalian harus segera reservasi secepatnya karena kuotanya terbatas," ujarnya.

Kemudian, Public Relation Claro Kendari Bigas mengatakan, banyak tamu yang melakukan reservasi kamar di bulan sebelumnya karena jauh lebih murah, dibandingkan dengan harga normal yang ditawarkan di Desember ini.

Baca Juga: Siap Cetak 1.000 Pengusaha, Mindset Anak Muda Harus Diubah

"Situasi seperti ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung setia Claro Kendari yang sudah sering merayakan malam pergantian tahun bersama kami," ucapnya.

Banyak sekali pengalaman menarik yang akan didapatkan pada malam pergatian tahun jika merayakannya di Claro Kendari. Dengan tema yang diangkat keseruan dan kecerian yang Claro Kendari tawarkan buat pengunjung akan menjadi sebuah kemasan menarik yang tidak akan didapatkan pada tempat lain.

Baca Juga: Kredit Bank Sultra Tumbuh 9 Persen di Tahun 2021

Untuk diketahui, Claro Kendari tetap akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar tidak terjadi kerumunan, sehingga pengunjung bisa dengan aman dan nyaman menikmati malam pergantian tahun di Claro Kendari. (A-Adv)

Reporter: Andi Irna Fitriani

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga