adplus-dvertising

Jenazah Almarhum AS Tamrin Tiba di Baubau, Disambut Ribuan Masyarakat

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Jumat, 14 Januari 2022
635 dilihat
Jenazah Almarhum AS Tamrin Tiba di Baubau, Disambut Ribuan Masyarakat
Suasana rumah duka di rujab wali kota. Foto: Iradat Kurniawan/Telisik

" Ribuan masyarakat menyambut kedatangan jenazah almarhum Wali Kota Baubau Dr. AS Tamrin "

BAUBAU, TELISIK.ID - Ribuan masyarakat menyambut kedatangan jenazah almarhum Wali Kota Baubau Dr. AS Tamrin pada Jumat pagi (14/1/2022).

Dari pantauan Telisik.id, jenazah almarhum tiba di Bandara Betoambari pada pukul 9 lewat dan disambut oleh Wakil Wali Kota Baubau, Laode Ahmad Monianse.

Nampak juga tokoh-tokoh masyarakat seperti mantan Bupati Buton Umar Samiun, Sekda Kota Baubau, Laode Mustari, Forkopimda serta tokoh lainnya, berjejer bersama ratusan ASN dan masyarakat yang ingin memberikan penghormatan terakhir kepada wali kota yang dicintai rakyatnya itu.


Jenazah kemudian dibawa oleh ambulance menuju rumah jabatan wali kota dan di sepanjang jalan ribuan masyarakat dan pelajar, berjejer menyambut jenazah.

Baca Juga: Dimakamkan Usai Salat Jumat, Ini Rangkaian Penyambutan Jenazah Wali Kota Baubau

Baca Juga: Telan Anggaran Rp 4 Miliar, Pembangunan MPP Konawe Ditarget Rampung Akhir Januari 2022

Sementara itu di rumah duka juga telah hadir ratusan mayarakat yang datang untuk menghadiri prosesi jenazah hingga akhirnya akan dimakamkan selesai salat Jumat nanti.

Sekda Kota Baubau Roni Muhtar menuturkan kepada media bahwa untuk pemakamannya belum diketahui dan masih sementara dirembukkan oleh pihak keluarga.

"Saya belum dapat informasi di mana almarhum bakal dimakamkan, karena semua tergantung hasil musyawarah dari keluarga," tuturnya. (A)

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga