Jokowi Presiden Kedua yang Berkunjung di Muna

Sunaryo, telisik indonesia
Selasa, 14 Mei 2024
0 dilihat
Jokowi Presiden Kedua yang Berkunjung di Muna
Plt Bupati Muna, Bachrun Labuta, menyambut Presiden Joko Widodo. Foto: Ist.

" Presiden RI, Joko Widodo, merupakan presiden kedua yang berkunjung di Kabupaten Muna. Di era Bupati Muna Ridwan Bae tahun 2000, Presiden Abdul Rahman Wahid juga berkunjung di Bumi Sowite "

MUNA, TELISIK.ID - Presiden RI, Joko Widodo, merupakan presiden kedua yang berkunjung di Kabupaten Muna. Di era Bupati Muna Ridwan Bae tahun 2000, Presiden Abdul Rahman Wahid juga berkunjung di Bumi Sowite.

Kala itu, Gusdur meletakkan batu pertama pembangunan kantor Bupati Muna dan menanam pohon jati. Saat ini di era pemerintahan Plt Bupati Muna Bachrun Labuta, presiden kembali menginjakkan kakinya di wite bharakati.

Presiden Jokowi pun datang tidak dengan tangan kosong. Ia membawa program-program yang sangat bermanfaat bagi daerah dan membagikan bantuan pada masyarakat.

Baca Juga: Kocak, Bocah di Muna Ngeluh Baju Pembagian Presiden Jokowi Direbut Emak-Emak

"Setelah 24 tahun, presiden baru lagi berkunjung ke Muna dan banyak membawa berkah," kata Muhamad Haidar, Kadis Kominfo Muna, Selasa (14/5/2024).

Sementara itu, Plt Bupati Muna, Bachrun Labuta, sangat bangga dengan kunjungan Presiden Jokowi. Kehadiran Jokowi membawa berkah sekaligus menjadi awal kemajuan daerah. Dimana, daerah tentunya menjadi dikenal di pusat. Bantuan-bantuan pun pastinya akan mudah diturunkan.

Baca Juga: Presiden RI Jokowi Makan Malam di RM Kampong Bakau

"Saya sangat bangga. Presiden ke Muna sudah dua kali. Pertama di era Ridwan dan keduanya di era saya," kata Bachrun.

Ia pun menyampaikan terima kasih pada pasukan pengamanan presiden (Paspampres), aparat keamanan dan seluruh lapisan masyarakat yang begitu hangat dalam menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga