Kabar Duka, Kadis Pertanian Bombana Tutup Usia

Hir Abrianto, telisik indonesia
Selasa, 22 September 2020
0 dilihat
Kabar Duka, Kadis Pertanian Bombana Tutup Usia
Kadis Pertanian Bombana, Andi Nur Alam. Foto: Repro google

" Informasinya sudah A satu. Kami sudah komunikasi dengan anak-anaknya yang di Makassar. "

BOMBANA, TELISIK.ID - Kabar duka menyelimuti lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana setelah Kepala Dinas Pertanian, Andi Nur Alam menghembuskan nafas terakhir, pada Selasa (22/9/2020) sore ini.

Berdasarkan informasi yang diterima media ini, Andi Nur Alam tutup usia di Kota Makassar Sulawesi Selatan pada pada pukul 17.00 Wita, setelah menderita sakit selama satu bulan terakhir, namum belum diketahui riwayat penyakit yang dideritanya.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Bombana, Kalvarios, membenarkan informasi duka tersebut. Sebelumnya, sekira pukul 15.00 Wita sempat tersebar ucapan bela sungkawa dan duka cita.

Baca juga: Anggota DPRD Sumut  Jadi Tersangka Penganiayaan Polisi Hirup Udara Segar

"Informasinya sudah A satu. Kami sudah komunikasi dengan anak-anaknya yang di Makassar," Kata Kalvarios, kepada Telisik.id.

"kami masih terus komunikasi ini di sana (Makassar), di mana akan dilangsungkan pemakaman. Tunggu saja nanti dikabari," sambungnya.

Hingga saat ini, media ini masih terus berupaya mendapatkan informasi lebih lanjut terkait riwayat penyakit yang diderita oleh mantan Kadis Dukcapil itu. Pihak keluarga belum menyempatkan untuk menjawab sambung telepon.

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga