Kafe Freendly Kedai Daoen Cocok untuk Mahasiswa

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Sabtu, 25 Februari 2023
0 dilihat
Kafe Freendly Kedai Daoen Cocok untuk Mahasiswa
Kedai Daoen menjadi salah satu kafe friendly yang banyak didatangi mahasiswa ataupun pelajar yang mengerjakan tugas. Foto: Febry Jahra Lestiani/Telisik

" Bosan dengan suasana kafe yang penuh dengan musik dan kebisingan pengunjung, Kedai Daoen hadir sebagai kafe friendly yang cocok sebagai tempat pilihan anak muda yang gemar dengan nongkrong sambil belajar "

KENDARI, TELISIK.ID - Bosan dengan suasana kafe yang penuh dengan musik dan kebisingan pengunjung, Kedai Daoen hadir sebagai kafe friendly yang cocok sebagai tempat pilihan anak muda yang gemar dengan nongkrong sambil belajar.

Suasananya yang tenang dengan desain kafe dipenuhi ornamen kayu membuat tempat itu berbeda dengan yang lain. Penataan ruangannya pun cukup keren dengan menyediakan konsep outdoor, indoor, sistem duduk lesehan, kursi bahkan ada yang menggunakan sofa.

Beralamatkan di Jalan Prof Abd Rauf Tarimaana yang jangkauannya cukup dekat dari area sekolah maupun kampus. Patokannya di depan Islamic Center Muadz Bin Jabar Kendari dengan fasilitas parkiran yang cukup luas bisa menampung kendaraan roda dua maupun empat.

Baca Juga: Jalankan Wasiat Almarhum Orang Tua, Bapak Ini Buka Usaha Kafetaria Kekinian

Kedai buka mulai pukul 10.00 Wita hingga 24.00 Wita setiap harinya dengan menyediakan akses wifi gratis. Harga menunya juga murah mulai dari Rp 8 ribu sampai Rp 25 ribu saja. Menu favorit yang menjadi incaran para pengunjung adalah dimsum ayam dan kopi susu.

Salah seorang mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas akhir, Julmaiani Alimudin mengaku telah langganan ke tempat itu untuk mengerjakan tugas akhirnya. Bersama rekannga, ia datang hampir setiap malam bersama jinjingan tas dan laptopnya.

Baca Juga: Kafe di Negara Ini Buka Tiga Lantai Khusus Dewasa, Dilayani Langsung Bintang Film Porno

‘’Kita butuh tempat seperti ini karena tidak setiap saat kita mau nongkrong hura-hura. Tempat yang tenang dengan konsep friendly sangat cocok untuk pelajar,” jelasnya, Sabtu (25/2/2023).

Selain itu, Burhan bersama komunitasnya mengadakan rapat. Mereka datang dengan memilih spot tempat duduk lesehan yang luas. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga