Kampanye Hari Pertama Pilkada Buton 2024, Alvin - Syarifudin Sambangi Konstituen di Kamaru

Febriyani, telisik indonesia
Rabu, 25 September 2024
0 dilihat
Kampanye Hari Pertama Pilkada Buton 2024, Alvin - Syarifudin Sambangi Konstituen di Kamaru
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buton, Alvin - Syarifudin saat kunjunganya di Desa Kamaru, Kecamatan Lasalimu. Foto: Ist

" Pasangan calon Bupati - Wakil Bupati Buton, Alvin Akawijaya Putra - Syarifudin Saafa, melaksanakan silaturahmi dengan warga di Kelurahan Kamaru, Kecamatan Lasalimu, pada Rabu (25/9/2024) sebagai upaya mereka menjalin kedekatan dengan masyarakat menjelang pilkada "

BUTON, TELISIK.ID — Pasangan calon Bupati - Wakil Bupati Buton, Alvin Akawijaya Putra - Syarifudin Saafa, melaksanakan silaturahmi dengan warga di Kelurahan Kamaru, Kecamatan Lasalimu, pada Rabu (25/9/2024) sebagai upaya mereka menjalin kedekatan dengan masyarakat menjelang pilkada.

Kedatangan pasangan calon ini disambut antusias oleh tokoh dan koordinator desa setempat. Mereka melakukan kunjungan dari rumah ke rumah untuk berdialog langsung dengan warga.

“Saya sangat senang dan berterima kasih kepada semua warga yang menyambut kami dengan baik,” ungkap Alvin Akawijaya Putra.

Baca Juga: Kontestan Pilkada Buton 2024 Diarak Keliling Pasarwajo Sambil Sosialisasi Nomor Urut

Wakil Bupati Buton, Syarifudin Saafa, menambahkan bahwa kunjungan ini juga bertujuan untuk memohon doa restu dari masyarakat dan para tokoh. “Kami ingin memenuhi harapan rakyat untuk perubahan dan keadilan di Buton,” ujarnya.

Syarifudin mengajak warga untuk menyambut Pilkada 2024 dengan semangat menyatukan langkah dalam mewujudkan Kabupaten Buton yang lebih bersinar, kuat, maju, dan hebat. “Mari kita satukan niat dan tekad untuk perubahan,” imbuhnya.

Baca Juga: Paslon Bupati - Wakil Bupati Buton Diimbau Hindari Kampanye Negatif dan Fitnah

Koordinator Tim Pemenangan Alvin - Syarifudin di Kelurahan Kamaru, Faisal, mengapresiasi kedatangan pasangan calon jagoannya tersebut. Ia menegaskan kesiapan tim untuk memenangkan pasangan ini dalam Pilkada 2024.

“Kami siap bekerja untuk memenangkan pilkada. Alvin - Syarifudin adalah Bupati Buton periode 2024-2029,” tegas Faisal.

Sebelumnya Alvin juga mengunjungi Desa Winning, Kecamatan Pasarwajo, dalam rangkaian kampanye mereka. (A)

Penulis: Febriyani

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga