Kantor DPD Golkar Kota Kendari Diserbu Massa Simpatisan Laode Azhar

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 09 Maret 2020
0 dilihat
Kantor DPD Golkar Kota Kendari Diserbu Massa Simpatisan Laode Azhar
Massa simpatisan Laode Azhar di Kantor DPD Golkar. Foto: Ibnu Sina Ali Hakim/Telisik

" Kehadiran massa ini spontanitas dari informasi yang berkeliaran yang begitu melihat ini ya tersinggunglah mereka, dan untuk dugaan yang dituduhkan itu saya bisa buktikan bahwa itu tidak benar inilah yang saya sayangkan kepada teman-teman di Golkar yang terlalu cepat bereaksi. "

KENDARI, TELISIK.ID - Rencana DPD Golkar Kota Kendari untuk menggelar sidang penjatuhan sanksi kepada Laode Azhar, membuat massa simpatisan Laode Azhar menyerbu Kantor DPD Golkar, Senin (9/3/2020).

Massa yang berjumlah puluhan orang tersebut tidak terima atas sidang pleno penjatuhan sanksi yang akan dijatuhkan pada Laode Azhar yang akan dilaksanakan di kantor DPD Golkar Kota Kendari.
 
Laode Azhar menyampaikan, kedatangan pendukungnya ini merupakan hal wajar karena sidang yang akan digelar ini tidak sesuai prosedur.

"Kehadiran massa ini spontanitas dari informasi yang berkeliaran yang begitu melihat ini ya tersinggunglah mereka, dan untuk dugaan yang dituduhkan itu saya bisa buktikan bahwa itu tidak benar inilah yang saya sayangkan kepada teman-teman di Golkar yang terlalu cepat bereaksi," ungkapnya

Baca Juga : Seorang Pemuda di Konsel Nyaris Tewas Diterkam Buaya

Selain itu, Sekertaris DPD Partai Golkar Kota Kendari, Sahabuddin meminta maaf atas kekeliruan ini dimana seharusnya rapat yang akan digelar yakni rapat pencarian fakta, bukanlah rapat untuk penjatuhan sanksi.

"Saya selaku Sekertaris DPD Golkar Kota Kendari saya memohon maaf kepada seluruh simpatisan yang ada di Kota Kendari. Saya salah menerjemahkan apa yang disampaikam oleh Ketua DPD yang seharusnya hari ini agenda rapatnya pencarian fakta bukan rapat penjatuhan sanksi," pungkasnya.

Baca Juga : MTs Ummusshabri Kembali Juarai Pamer Se-Indonesia Timur

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim
Editor: Rani

Artikel Terkait
Baca Juga