Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara Gandeng UHO untuk MIC Tahun 2023

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 24 September 2023
0 dilihat
Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara Gandeng UHO untuk MIC Tahun 2023
Plt Kepala Divisi Administrasi Ahmad Sahrun memimpin rapat, Pembentukan Panitia Persiapan Kunjungan Direktur Jenderal Hak Kekayaan Intelektual dalam rangka MIC. Foto: Ist.

" Mobile Intellectual Property Clinic (MIC), akan berlangsung di Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tenggara, Silvester Sili Laba, memimpin rapat strategis untuk memastikan acara berjalan dengan sukses "

KENDARI, TELISIK.ID - Mobile Intellectual Property Clinic (MIC), akan berlangsung di Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tenggara, Silvester Sili Laba, memimpin rapat strategis untuk memastikan acara berjalan dengan sukses.

Dalam rapat yang digelar di Aula Kantor Wilayah pada Minggu, (24/9/2023, Plt Kepala Divisi Administrasi, Ahmad Sahrun dan para pejabat tinggi serta pegawai turut hadir.

MIC yang dijadwalkan berlangsung dari 25-27 September 2023, akan diselenggarakan di kampus hijau UHO Kendari. Acara ini tidak hanya akan menjadi ajang pembelajaran tentang Kekayaan intelektual, tetapi juga akan melibatkan pemberian sertifikat serta penghargaan kepada pemerintah daerah dan stakeholder yang telah berperan penting dalam mempromosikan pelindungan kekayaan intelektual di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Seleksi CPNS dan PPPK Kemenkumham 2023 Sudah Dibuka, Lapor Jika Ada Pungli

Silvester Sili Laba mengingatkan semua pihak untuk mempersiapkan acara dengan maksimal. Dia berharap semua aspek, mulai dari kedatangan Direktur Jenderal KI hingga berbagai rangkaian acara MIC, direncanakan dengan teliti dalam rapat ini.

Plt Kadivmin, dalam mengikuti instruksi Kepala Kantor Wilayah, menyampaikan berbagai tugas yang harus dilaksanakan oleh panitia. Dia juga berharap agar semua jajaran dapat menunaikan tanggung jawab mereka dengan baik.

Sebelumnya, pada Jumat lalu, Plt Kepala Divisi Administrasi, Ahmad Sahrun memimpin rapat pembentukan panitia persiapan kunjungan Direktur Jenderal Hak Kekayaan Intelektual dalam rangka MIC.

Baca Juga: Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara Siapkan Seleksi CASN 2023, Berikut Formasinya

Rapat tersebut menghadirkan berbagai pejabat penting, seperti Kepala Bagian Program dan Humas Ruslan, Kepala Bidang Pelayanan Hukum Muh Tahir, Kepala Sub Bidang Kekayaan Intelektual Pandapotan Harahap, serta Kepala Unit Pelaksana Teknis Pada Lingkup Kanwil Kemenkumham Sultra se-Kota Kendari.

Rapat tersebut fokus pada persiapan kedatangan Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, Min Usihen, serta pengaturan rinci untuk MIC yang akan berlangsung di Kampus Hijau Universitas Halu Oleo, Kendari. Plt Kadiv Administrasi juga menegaskan pentingnya bertanggung jawab dan berkoordinasi dengan baik dalam menjalankan tugas mereka.

"Laksanakan semua tanggung jawab dengan baik, jika ada kendala, laporkan secepatnya. Semoga kegiatan ini berjalan sesuai harapan kita bersama," tutupnya. (B-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga