KBPP Polri Kota Kendari Diharap Turut Andil Kawal Program Pemerintah

Harjum Ntry, telisik indonesia
Sabtu, 19 Juni 2021
0 dilihat
KBPP Polri Kota Kendari Diharap Turut Andil Kawal Program Pemerintah
Suasana pembukaan Musres KBPP Polres Kota Kendari. Foto: Harjum Ntry/Telisik

" Jumirad, S.Sos mengatakan, pelaksanaan Mures dilakukan untuk menjalankan lembaga organisasi dan lebih berkembang "

KENDARI, TELISIK.ID - Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resort Kota Kendari menggelar musyawarah di Aula Waspada Polres Kendari, Sabtu (19/6/2021).

Musyawarah KBPP Polri Resort Kendari yang dibuka oleh Wali Kota yang diwakili Sekda Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, Dewan Pembina (DP) KBPP Drs. Yusuf Mundu, Kapolres Kendari yang diwakili Kabag Sumda Arief, dan AKBP Dr. Sutadi, M.Pd selaku Kasubdit Polmas Polda Sultra.

Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Resort (Mures), Jumirad, S.Sos mengatakan, pelaksanaan Mures dilakukan untuk menjalankan lembaga organisasi dan lebih berkembang.

Baca Juga: Pelaku UMKM Diminta Genjot Promosi Produk di Munas Kadin Indonesia

"Saya selaku pelaksana mengharapkan kepada saudara-saudara saya, terkhusus putra putri Polri untuk bersama-sama membesarkan organisasi ini," katanya.

DP KBPP Polres Kendari, Drs. Yusuf Mundu, berharap pelaksanaan pemilihan ketua nantinya agar berjalan dengan aman, tertib, dan terkendali.

Sekda Kendari, Hj. Nahwa Umar, dalam sambutannya memaparkan, KBPP Polri merupakan organisasi yang mempunyai hubungan kesejarahan dengan keluarga besar Polri dari bawah kepemimpinan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).

Itu yang seharusnya membuat organisasi ini memiliki peran lebih dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Saya mengharapkan bahwa, musyawarah resort ini nantinya siapapun yang terpilih merupakan orang yang mampu mengawal organisasi dengan baik," bebernya.

Baca Juga: Munas Kadin, Pemkot Akan Vaksin Massal 1.500 Orang

"Pemimpin harus memahami bahwa, seorang pemimpin merupakan amanat. Seorang pemimpin adalah seorang pelayan, bukan orang yang harus dilayani," sambungnya.

Sekian itu, ia juga berharap agar BKPP Polres Resort Kota Kendari pro aktif dan membantu pemerintah, berpartisipasi dalam mendukung segala kebijakan di daerah.

Sekda Kota Kendari membuka kegiatan Musyawarah KBPP Polri Resort Kota Kendari dengan resmi. (B)

Reporter: Harjum Ntry

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga