adplus-dvertising

Kelelahan, Surya Paloh Batal Turun dari Pesawat saat Tiba di Kendari

Kardin, telisik indonesia
Jumat, 23 September 2022
2910 dilihat
Kelelahan, Surya Paloh Batal Turun dari Pesawat saat Tiba di Kendari
Gegara kelelahan, Ketum NasDem, Surya Paloh batal menghadiri Rapat Konsolidasi Wilayah DPW NasDem Sulawesi Tenggara. Foto: Kardin/Telisik

" Ketum NasDem, Surya Paloh batal turun dari pesawat saat tiba di Bandara Haluoleo Kota Kendari Sulawesi Tenggara, ia dikabarkan kelelahan usai dari Manado dan Ternate "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketum NasDem, Surya Paloh batal turun dari pesawat saat tiba di Bandara Haluoleo Kota Kendari Sulawesi Tenggara, ia dikabarkan kelelahan usai dari Manado dan Ternate, Jumat (23/9/2022).

Informasi yang dihimpun Telisik.id, Surya Paloh langsung bertolak ke Jakarta dan Rapat Konsolidasi Wilayah DPW NasDem Sulawesi Tenggara, akan diwakil oleh anggota Majelis Tinggi DPP NasDem, Lestari Moerdijad.

Sekretaris NasDem Sulawesi Tenggara, Abdul Aziz menyampaikan, Surya Paloh sebenarnya sudah tiba di Kota Kendari, hanya saja Ketum NasDem itu tak sempat turun dari pesawat yang ditumpanginya.


"Hanya kasih turun penumpang yang lain. Beliau kelelahan karena banyak kegiatan," bebernya.

Abdul Aziz pun menerangkan, Surya Paloh langsung bertolak ke Jakarta dan tidak jadi mengikuti roundown acara yang telah disiapkan panitia.

Baca Juga: Kepadatan Kendaraan Jelang Kedatangan Surya Paloh di Kendari, Ada Pengalihan Arus

Pengurus DPP NasDem yang turun dari pesawat hanya, Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel,  Wakil Ketua MRP RI, Lestari Moerdijad serta Wakil Sekjen Hermali Taslim.

Sumber lain yang ditemui Telisik.id, juga membenarkan jika Surya Paloh mengalami kelelahan dalam agenda roadshow yang dilakukannya.

"Mungkin lelah dari Ternate," ucapnya.

Berdasarkan roundown acara Rapat Konsolidasi Wilayah DPW NasDem Sulawesi Tenggara, Surya Paloh dijadwalkan terlebih dahulu akan meninjau lokasi pembangunan Kantor DPW NasDem Sulawesi Tenggara yang berada di Jalan ByPass Kota Kendari, pukul 10.00 Wita. Namun, tak nampak Surya Paloh, hanya para pengurus NasDem yang menghadirinya.

Baca Juga: Surya Paloh Bakal ke Sulawesi Tenggara, Kader NasDem: Untuk Menangkan Partai

Selanjutnya, Surya Paloh juga dijadwalkan akan Salat Jumat di Masjid Al Alam Kendari, pukul 11.30-13.00 Wita.

Pembukaan sendiri, dijadwalkan dilakukan pada pukul 14.00-15.00 Wita, rangkaiannya ada pidato politik Ketum NasDem, Surya Paloh.

Dari pantauan Telisik.id di lokasi kegiatan, nampak ratusan kader partai NasDem sudah memenuhi hotel, mereka masih menanti kedatangan Ketum Surya Paloh. (B)

Penulis: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga