Kenalan di WhatsApp, Gadis 12 Tahun Ini Disetubuhi Teman Baru

Hir Abrianto, telisik indonesia
Kamis, 12 Mei 2022
0 dilihat
Kenalan di WhatsApp, Gadis 12 Tahun Ini Disetubuhi Teman Baru
Dinas DP3A Bombana berkoordinasi dengan Unit PPA Polres Bombana saat tahap BAP pelaku. Foto: UPTD PPA

" Menurut keterangan Kepala UPTD Perlindungan Anak dan Perempuan DP3A Kabupaten Bombana, Jubardin, jika pihaknya tengah berkoordinasi dengan Unit PPA Satuan Reskrim Polres Bombana terkait peristiwa tersebut "

BOMBANA, TELISIK.ID - Seorang pria di Kabupaten Bombana terpaksa harus mendekam di penjara, akibat ulahnya yang berani menikmati kemolekan tubuh seorang gadis 12 tahun.

Menurut keterangan Kepala UPTD Perlindungan Anak dan Perempuan DP3A Kabupaten Bombana, Jubardin, jika pihaknya tengah berkoordinasi dengan Unit PPA Satuan Reskrim Polres Bombana terkait peristiwa tersebut.

"Hari Selasa lalu kami sudah berkoordinasi di Polres Bombana terkait peristiwa itu, karena informasi kejadian masih bulan April," ucap Jubardin, Kamis (12/5/2022).

Kasat Reskrim Polres Bombana, AKP Muhammad Nur Sultan, melalui Kanit PPA, Basar mengungkapkan, berdasarkan LP/04/IV/2022/Sultra/Res Bombana/Sek Poleang, tanggal 25 April 2022, seorang pria dengan inisial AR (18) dilaporkan atas dugaan setubuhi gadis yang masih berusia 12 tahun.

Awalnya, Ar (18) dan Gadis (12) berkenalan melalui aplikasi WhatsApp. Kemudian mereka saling komunikasi hingga jadian atau berpacaran.

Selanjutnya, keduanya janjian bertemu pada Minggu (24/4/2022), di sebuah rumah kosong. Saat itu, langsung terjadi persetubuhan karena pelaku merayu bahkan memaksa korban melakukan persetubuhan dengannya.

Baca Juga: Tahapan Pilkades di Muna Tunggu Hasil Fasilitasi Perbup dari Pemprov Sultra

Keesokan harinya, Senin (25/4/2022), keduanya janjian dan sepakat bertemu lagi di tempat yang sama, lalu pelaku membujuk hingga memaksa untuk persetubuhan lagi.

Pelaku juga berjanji jika ia akan bertanggung jawab apabila sang gadis sampai hamil di kemudia hari.

Sesaat setelah kejadian yang kedua kalinya itu, ibunya mencari gadis (12) dan ditemukan dalam rumah kakeknya dalam keadaan pakaian yang dikenakannya kotor.

Baca Juga: 3 Hari Hilang, Nelayan Ini Diduga Diterkam Buaya

Karena curiga, sehingga ia menginterogasi anaknya, dan menemukan kenyataan bahwa anaknya telah mendapat perlakukan seperti orang sudah menikah.

Ibu korban langsung melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Terdekat. Pelaku kemudian ditangkap dan dilakukan penahanan.

"Saat ini proses penyidikan dengan berkas perkara sudah hampir rampung," ucap Basar. (B)

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Kardin

Baca Juga