adplus-dvertising

Kendari Undercover: Cerita PSK Online Layani 4 Pria Tua demi Beli Obat Sang Ibu

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 21 November 2022
367 dilihat
Kendari Undercover: Cerita PSK Online Layani 4 Pria Tua demi Beli Obat Sang Ibu
Susahnya mencari pekerjaan yang halal membuat Diana (nama disamarkan) harus terjun ke bisnis prostitusi. Foto: Repro Tribunsolo.com

" Gadis 20 tahun ini memutuskan menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) demi menyambung hidup dan membeli obat untuk ibunya yang sedang sakit "

KENDARI, TELISIK.ID - Susahnya mencari pekerjaan yang halal membuat Diana (nama disamarkan) harus melakoni pekerjaan haram ini.

Gadis 20 tahun ini memutuskan menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) demi menyambung hidup dan membeli obat untuk ibunya yang sedang sakit. Ditemui di salah satu hotel di Kota Kendari sekira pukul 23.40, Minggu (20/11/2022), Diana dengan wajah dibalut make-up bersedia berbagi cerita kepada Telisik.id.

Diana mengaku terpaksa menjadi seorang PSK dan menjual dirinya kepada para lelaki hidung belang melalui aplikasi online. Himpitan ekonomi menjadi salah satu penyebabnya, ditambah lagi saat ini sang Ibu sedang menderita sakit.


"Bapakku 3 tahun lalu meninggal. Mamaku juga sudah hampir 1 tahun sakit. Saya anak pertama. Ada dua adikku," tuturnya.

Baca Juga: Kisah Mualaf Inggris Sempat Jadi Pembenci Islam Kini Bersyahadat

Beban itu memaksa Diana memutar otak hingga memutuskan menjadi PSK. Hanya dengan cara itu Diana menganggap bisa menghasilkan uang dengan cepat.

"Siapa yang mau tanggung adikku sekolah kalau bukan saya," ujarnya pilu.

Lanjut Diana, bahkan di bulan Juni 2022 lalu saat ibunya sedang rutin mengkonsumsi obat, ia sempat melayani 4 pelanggan dalam semalam. Usia pria itu kata Diana, sudah melebihi 40 tahun.

Baca Juga: Kisah Pramugari Putuskan Mualaf Usai Antar Jemaah Umrah ke Jeddah

Hal itu menjadi pengalaman pertamanya. Selama ini ia hanya sanggup melayani 2 pelanggan dalam semalam. Namun ia terpaksa melakukannya demi bisa terus membeli obat untuk sang ibu.

"Dua saja sudah capek sekali. Ini 4 orang," keluhnya.

Sementara asyik berbincang dengan Telisik.id, Diana tiba-tiba menerima telepon dari pelanggannya. Tak lama, sebuah mobil Ayla berwarna merah membunyikan klakson. Diana pun berpamitan dan segera masuk ke mobil. (A)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga