Logo Telisik.id

Kendari Undercover: Hotel Pilihan Utama Pasangan Penikmat Cinta

6607 dibaca Kendari Undercover: Hotel Pilihan Utama Pasangan Penikmat Cinta

Pasangan tanpa ikatan pernikahan biasanya menggunakan hotel sebagai tempat menikmati cinta. Foto: Repro pesisirnews.com

" Terkadang ada pekerja yang datang dari luar untuk mencari informasi, wanita yang bisa dipakai. Kadang dicarikan sama pegawai hotel, kadang juga dia cari sendiri terus main di hotel itu."

KENDARI, TELISIK.ID - Syarif (nama disamarkan) bercerita seolah hal itu sudah teramat biasa. Tak heran, karena hampir setiap malam pemandangan itu tampak di depan matanya.

Sementara saya tercengang, seakan tidak percaya mendengar ceritanya. Syarif menuturkan, sangat sering dia melayani pelanggan yang menggunakan hotel sebagai tempat menikmati malam bersama pasangannya.

Malam itu, syarif melayani pelanggan pria untuk diantarkan ke kamar pesanannya. Dia bergandengan tangan dengan seorang wanita muda.

Wanita tersebut, kata syarif, mengenakan mini dres tipis berwarna merah, dengan celana hitam pendek yang memperlihatkan kedua pahanya. Sedangkan pria yang menggandengnya memakai kemeja hitam.

"Ya hanya bermodalkan tip Rp 25 ribu, itu kode untuk menutup mulut," ujar Syarif.

Syarif mengaku, ia seringkali mendapatkan tip dari beberapa pasangan yang tak ada ikatan pernikahan, hanya datang untuk melampiaskan cinta di hotel itu.

Syarif bekerja sebagai office boy yang bertugas mengangkut barang tamu di salah satu hotel yang ada di Kota Kendari. Namun saat ini dia telah dikeluarkan akibat dampak pandemi COVID-19.

"Itu pasangan tidak tau dari mana, ya tujuannya sih mau bermalam minggu, tapi mungkin kecapean, jadi butuh istirahat di hotel," ungkap Syarif.

Baca juga: Kendari Undercover: Malam Minggu di Asrama Tempat Kohabitasi Mahasiswa

Lebih lanjut pria 26 tahun ini saat diwawancarai Telisik.id mengatakan, kejadian seperti ini diketahui seluruh karyawan di hotel itu.

"Dari manajer sampai ke bawah, tau semua. Tapi tidak mungkin menolak pelanggan," jelasnya.

Hotel tersebut kata Syarif, banyak diminati pasangan yang hanya menikmati cinta satu malam. "Apa lagi malam minggu," tambahnya.

"Terkadang ada pekerja yang datang dari luar untuk mencari informasi, wanita yang bisa dipakai. Kadang dicarikan sama pegawai hotel, kadang juga dia cari sendiri terus main di hotel itu," ungkap Syarif.

Tak jarang, Syarif mendengar suara desahan dari dalam kamar hotel, ketika sesekali dia membersihkan di tengah malam.

"Saya pernah membersihkan tengah malam. Ada pintu kamar yang tidak ditutup, makanya kedengaran suaranya," ungkap Syarif tertawa.

Tidak bisa dipungkiri, hotel merupakan salah satu tempat teraman bagi pasangan penikmat cinta.

"Karena di hotel itu aman, jarang dirazia," tutupnya

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Haerani Hambali

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video