Kendari Undercover: Meski Habiskan Jutaan Rupiah, Wanita Ini Betah Tinggal di Hotel Demi Tunggu Pelanggan

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 12 November 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: Meski Habiskan Jutaan Rupiah, Wanita Ini Betah Tinggal di Hotel Demi Tunggu Pelanggan
Cerita seorang wanita penghibur, habiskan waktu di hotel demi dekat dengan pelanggannya. Foto: Istockphoto

" Cerita seorang wanita muda yang menghabiskan malam dengan biaya mencapai Rp 3 jutaan dalam seminggu, demi menunggu pelanggan untuk jasanya sebagai wanita penghibur "

KENDARI, TELISIK.ID - Cerita seorang wanita muda yang menghabiskan malam dengan biaya mencapai Rp 3 jutaan dalam seminggu, demi menunggu pelanggan untuk jasanya sebagai wanita penghibur.

Tara (nama samaran), wanita 26 tahun, yang menginap di salah satu hotel di Kota Kendari, menghabiskan jutaan rupiah dalam menanti pelanggan.

Tara mengungkapkan, pihak hotel mengetahui tujuannya yang melibatkan bisnis haram. "Penting hotel sudah dibayar," ungkap Tara melalui telepon, Sabtu (11/11/2023) malam.

Meskipun Tara mengakui, hotel menyediakan fasilitas lengkap dengan tarif terjangkau, sebesar Rp 500 ribu langsung dengan kamar, dia enggan menyebutkan jumlah pelanggan yang menggunakan jasanya setiap hari.

Baca Juga: Kendari Undercover: Punya Pacar PSK, Biaya Hidup Ditanggung dan Dapat Jatah Tiap Malam

"Banyak juga. Tadi malam saja ada pelanggan yang masuk," ucapnya, tanpa merinci.

Pelanggan Tara bervariasi dalam usia, dari yang tua hingga muda, terkadang membuatnya tinggal berminggu-minggu di hotel.

Tara juga mengungkapkan adanya pelanggan tetap yang sering menelpon, kebanyakan dari mereka sudah bekerja dan memiliki banyak uang.

Dalam percakapan lebih lanjut, Tara menceritakan pengalaman bertemu pelanggan dari berbagai kalangan usia, dengan alasan yang berbeda-beda.

"Hanya sebagai pemuas nafsu saja, ada yang kesepian, ada yang mencari kesenangan semata," jelasnya.

Sementara hotel tempat Tara menginap tampaknya tidak terlalu mempedulikan aktivitas Tara selama menginap. "Mereka tahu, tapi tidak masalah selama saya membayar," tambahnya.

Tara mengaku pekerjaannya yang tidak lazim itu membawanya ke berbagai tempat, namun terkadang, ia harus tinggal di hotel yang sama selama beberapa Minggu karena tingginya permintaan dari para pelanggannya.

Baca Juga: Kendari Undercover, Kantongi Jutaan Rupiah dalam Semalam, Wanita Ini Ingin Berhenti dari Dunia Hitam

Dalam pembicaraan tentang risiko bisnisnya, Tara mengungkapkan dia selalu waspada terhadap hal-hal yang dapat membahayakan keselamatan pribadinya.

"Sejauh ini, saya selalu berhati-hati. Tetapi ya, risiko selalu ada," ujarnya dengan suara serak.

Seiring berakhirnya percakapan, Tara kembali merinci jika keputusannya untuk tinggal di hotel dan menghabiskan jumlah uang yang signifikan adalah bagian dari strategi bisnisnya untuk menarik perhatian pelanggan potensial.

"Dengan tinggal di hotel, saya bisa lebih dekat dengan pelanggan," pungkasnya sebelum menutup sambungan telepon. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga