adplus-dvertising

Kendari Undercover: Pelanggan PSK Ini Blak-blakan Soal Hotel Penyedia Bisnis Prostitusi

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Senin, 12 April 2021
20675 dilihat
Kendari Undercover: Pelanggan PSK Ini Blak-blakan Soal Hotel Penyedia Bisnis Prostitusi
Ilustrasi PSK di hotel. Foto: Repro Liputan6.com

" Ada karyawan khusus yang disiapkan hotel untuk melayani barang begitu. Tapi menurutku bukan satu dua hotel saja yang menyiapkan jasa seperti itu di Kota Kendari ini. "

KENDARI, TELISIK.DI - Tak bisa dipungkiri, bisnis prostitusi saat ini kian menjamur. Bukan hanya secara tatap muka, transaksi bisnis ini juga memanfaatkan aplikasi atau menggunakan perantara karyawan hotel yang menyiapkan layanan ini.

Martin (nama samaran), salah seorang pria pelanggan PSK mengaku sudah pernah menggunakan jasa hotel penyedia PSK di kota lulo ini.

Pria paru baya itu pun membeberkan semuanya, mulai cara pemesanan PSK yang disediakan pihak hotel, hingga karyawan yang dipekerjakan khusus untuk melayani para pria hidung belang.


"Ada karyawan khusus yang disiapkan hotel untuk melayani barang begitu. Tapi menurutku bukan satu dua hotel saja yang menyiapkan jasa seperti itu di Kota Kendari ini," tutur Martin, Minggu (11/4/2021).

Martin sendiri mengaku sering kali memadu cinta bersama PSK yang disediakan hotel. Bahkan Ia mempunyai kontak dari karyawan yang dipekerjakan khusus untuk menyediakan PSK di tempat itu, mulai dari yang berusia belia hingga dewasa.

Baca juga: Angel Lelga Dijuluki Dewi Kecantikan Oleh Penggemarnya

Pria berusia 31 itu pun kembali membeberkan bahwa dalam menggaet para pelanggannya, pihak hotel menggunakan berbagai media sosial untuk melancarkan aksi mereka.

Mereka tak segan menampilkan foto PSK mengenakan kostum terbuka hingga  menggoda nafsu pria yang melihatnya.

"Kaget pertama kali saya datang di sana, karena memang kayak ditampung satu kali disitu," ujarnya.

Awalnya Martin mengetahui hotel yang menyediakan jasa haram tersebut melalui teman sejawatnya.

Dalam proses negosiasinya, pihak hotel langsung menelepon para pelanggan yang menginginkan jasa PSK di hotel itu.

Baca juga: Ini 8 Alasan Wanita Nonton Film Porno, dari Penasaran hingga Mengeksplor Fantasi

"Pertama itukan baku kirim pesan di Mi chat. Kalau ceweknya sepakat, pasti dia langsung kirimkan nomornya orang hotel untuk nego harga berapa satu kali main," tuturnya.

Harga yang dipatok pun akan dibagi rata antara PSK dan pihak hotelnya. Martin menduga mereka sangat terorganisir dalam menjalankan bisnisnya.

"Kalau tarifnya kadang Rp 500 sampai Rp 1 juta, pokoknya kalau ada uang, biar main satu malam full aman-aman saja disitu. Pihak hotelkan pasti ada yang back up juga untuk keamanannya, bahkan sampai pagi nda masalah," tutur Martin.

Martin menduga, mereka mempunyai orang-orang yang menjaga keamanan hotel dan para PSK demi keberlangsungan bisnis prostitusi tersebut.

"Pastinya ada to, ada  yang back up untuk keamanan mereka dan tidak semua orang tau," tutupnya. (A)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga