Kendari Undercover: PSK Banting Setir jadi Pedagang Online Meski Dapat Tip Sejuta Sekali Kencan

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 29 April 2024
0 dilihat
Kendari Undercover: PSK Banting Setir jadi Pedagang Online Meski Dapat Tip Sejuta Sekali Kencan
Cerita seorang PSK yang beralih profesi menjadi pedagang online setelah 7 tahun menggeluti dunia hitam. Foto: Repro Istockphoto

" Seorang wanita bernama Katy (29), memutuskan berhenti sebagai pekerja seks komersial (PSK) setelah tujuh tahun terlibat dalam dunia hitam "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang wanita berusia 29 tahun, dengan nama samaran Katy, memutuskan berhenti sebagai pekerja seks komersial (PSK), setelah tujuh tahun terlibat dalam dunia hitam kupu-kupu malam.

Meskipun sering menerima tips besar dalam satu kali kencan dengan pria tua, Katy mengungkapkan bahwa ia sudah jenuh dengan gaya hidupnya selama ini.

"Jenuhmi. Biar saya dikasihkan tips satu juta, tapi hidupku tidak ada perubahan," ucapnya sambil mengenakan masker hitam.

Ditemui Telisik.id di kediamannya, perumahan pinggiran Kota Kendari, Sabtu (27/4/2024) sekitar pukul 20:20 Wita, Katy bercerita tentang keputusannya untuk meninggalkan pekerjaan yang telah lama ia geluti. Ia menyatakan bahwa kebosanan dan kejenuhan adalah faktor utama yang mendorongnya untuk mengubah arah hidupnya.

Setelah meninggalkan pekerjaan sebagai PSK, Katy kini beralih profesi menjadi pedagang online yang menjual berbagai barang rumah tangga. Menurutnya, ini adalah langkah yang tepat untuk meraih kehidupan yang lebih bermakna dan jauh dari bayang-bayang masa lalunya.

Baca Juga: Kendari Undercover: Demi Puaskan Pelanggan, PSK Cantik Ini Rela Habiskan Belasan Juta Seminggu

"Fokus saja jualan online sekarang, uang dulu yang saya kumpulkan memang banyak. Tapi, kaya tidak ada artinya," ucap Katy mengenang masa lalunya.

Salah satu titik puncak dalam hidup Katy adalah ketika ia gagal membangun rumah tangga di usia 25 tahun. Meskipun tidak memiliki keturunan, pernikahan tersebut tetap meninggalkan bekas yang mendalam di hatinya.

"Pernah nikah sebelumnya tapi berantakan," ucapnya dengan mata sayup.

Dengan keberanian dan tekad yang kuat, Katy kini fokus pada usaha barunya dan mencari kebahagiaan dalam hal-hal yang lebih berarti dalam hidupnya. Menurutnya, keputusannya untuk meninggalkan pekerjaan sebagai PSK adalah langkah yang sulit, namun ia yakin bahwa itu adalah pilihan yang benar bagi dirinya sendiri.

Katy berharap ceritanya dapat menjadi inspirasi bagi orang lain yang mungkin berada dalam situasi yang sama dengannya, bahwa selalu ada kesempatan untuk memulai kembali dan meraih kebahagiaan yang sejati di luar dari bayang-bayang masa lalu.

"Jangan ada wanita yang terjebak kaya saya, uang gampang didapatkan kalau dengan cara seperti ini, tapi jadi aib sama keluarga besar," kata Katy penuh sesal.

Baca Juga: Kendari Undercover: Cerita PSK Cantik jadi Langganan Tetap Pacar Sahabat Sendiri

Dengan dukungan dari teman-temannya, Katy optimis masa depannya akan lebih cerah dan penuh dengan harapan yang baru. Meskipun telah meninggalkan masa lalunya sebagai PSK, Katy tetap mengakui bahwa pengalaman itu telah membentuknya menjadi pribadi yang lebih kuat.

"Kasihan, efeknya sama keluarga sampai sekarang tidak berani saya temui," ungkapnya dengan suara serak.

Saat ini, Katy fokus membangun masa depan yang lebih baik bagi dirinya sendiri dan mengambil pelajaran berharga dari setiap pengalaman yang telah ia lalui. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga