Kendari Undercover: PSK Cantik Ini Tak Mudik 4 Tahun, Terpikat Janji THR dari Pelanggan Setia dan Bos Loyal

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 16 April 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: PSK Cantik Ini Tak Mudik 4 Tahun, Terpikat Janji THR dari Pelanggan Setia dan Bos Loyal
Karin (nama samaran) sudah tidak mudik ke kampung halamannya selama 4 tahun terakhir, karena tergiur dengan janji THR dari pelanggannya dan bos-bosnya yang loyal. Foto: Istokphoto.com

" Keindahan wajahnya yang menawan, bibir manisnya yang menggoda dan rambut hitamnya yang selalu terjaga keindahannya. Siapa sangka wanita ini mau menceritakan kisah hidupnya tdak mudik ke kampung halamannya selama 4 tahun, terpikat janji tunjangan hari raya (THR) dari pelanggan setia dan bos loyal "

KENDARI, TELISIK.ID - Keindahan wajahnya yang menawan, bibir manisnya yang menggoda dan rambut hitamnya yang selalu terjaga keindahannya. Siapa sangka wanita ini mau menceritakan kisah hidupnya tdak mudik ke kampung halamannya selama 4 tahun, terpikat janji tunjangan hari raya (THR) dari pelanggan setia dan bos loyal.

Seorang PSK cantik yang sudah 6 tahun berdomisili di Kota Kendari itu bernama Karin (nama samaran) mengaku, tidak pulang mudik ke kampung halamannya selama 4 tahun terakhir. Padahal sebelumnya, ia masih sempat pulang setiap tahun untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-temannya di kampung.

Namun, setelah 2 tahun berada di Kendari, Karin tergiur dengan janji THR yang diberikan oleh pelanggannya dan juga bos-bos setianya yang memakai jasanya.

Baca Juga: Kendari Undercover: Wanita Ini Punya Kerja Sampingan jadi PSK dan Jalin Kencan Buta, Coba Tobat di Bulan Ramadan

Karin yang berusia 25 tahun itu memiliki penampilan yang menarik dan menggoda, dengan bibir yang seksi dan rambut hitam yang selalu terawat. Selain bekerja sebagai PSK siang hari, ia juga menjual minuman dan snack untuk menambah penghasilannya.

Namun, meskipun hidupnya lebih baik di Kendari, Karin masih merasa malu untuk pulang ke kampung halamannya karena pekerjaannya yang sudah diketahui oleh keluarganya.

"Awalnya saya berharap bisa mengumpulkan uang untuk membuka usaha sendiri di kampung halaman. Namun, setelah 2 tahun di Kendari, saya mulai tergiur dengan janji THR yang diberikan oleh pelanggan dan bos-bos setia saya. Saya merasa malu untuk pulang ke kampung halaman karena pekerjaan saya ini sudah diketahui oleh keluarga saya," ungkap Karin dengan santai sambil menceritakan kisahnya di sebuah perumahan di Kendari.

Dengan penampilan yang menarik dan percaya diri yang tinggi, Karin berhasil meraih banyak pelanggan setia dan bos-bos yang memakai jasanya. Meskipun begitu, Karin tetap mengalami kesulitan dalam menjalani profesi sebagai PSK.

Ia sering kali menghadapi tekanan dari lingkungan sekitarnya yang tidak merestui pekerjaannya. Namun, Karin tetap tegar dan fokus pada tujuan hidupnya.

Baca Juga: Kendari Undercover: Kisah PSK Hijrah, Dulu Layani 3 Pria Semalam, Kini Rajin Mengaji

"Saya tahu pekerjaan saya tidaklah mudah dan banyak yang tidak merestui. Namun, saya tetap fokus pada tujuan hidup saya. Saya ingin membuka usaha sendiri dan memperbaiki kehidupan keluarga saya," ujar Karin.

Sementara itu, suasana malam itu terasa sangat hening dan tenang, dengan angin yang bertiup pelan dan hujan yang turun perlahan. Karin terlihat sangat santai dan tenang, duduk di atas kursi kayu sambil menyeduh secangkir kopi. Meskipun hidupnya tidaklah mudah, Karin tetap bisa tersenyum dan bersyukur atas apa yang ia miliki saat ini.

"Saya bersyukur bisa memiliki usaha kecil dan meraih banyak pelanggan setia. Meskipun hidup saya tidaklah mudah, saya tetap berusaha untuk bangkit dan meraih kesuksesan," tutup Karin dengan senyum yang mengembang. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga