Kendari Undercover: Tak Ingat Anak Istri, Pria Ini Habiskan Gaji untuk Jajan MiChat, Biasa Ngutang ke PSK

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 18 September 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: Tak Ingat Anak Istri, Pria Ini Habiskan Gaji untuk Jajan MiChat, Biasa Ngutang ke PSK
Ren (nama samaran), habiskan gajinya tiap bulan, untuk jajan PSK di apikasi MiChat. Foto: istockphoto.com

" Seorang pria berusia 29 tahun, ternyata menghabiskan gajinya untuk jajan wanita penghibur di MiChat, bahkan berutang ke pekerja seks komersial (PSK), hingga lupa tanggungjawabnya sebagai kepala rumah tangga "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pria berusia 29 tahun, ternyata menghabiskan gajinya untuk jajan wanita penghibur di MiChat, bahkan berutang ke pekerja seks komersial (PSK), hingga lupa tanggungjawabnya sebagai kepala rumah tangga.

Ren (nama samaran), yang ngekos di Kota Kendari mengaku dalam seminggu, ia mampu mengunjungi PSK hingga empat kali. Gajinya yang berkisar antara Rp 3-5 jutaan tidak mampu menahannya dari godaan MiChat dan hiburan malam.

Ren, terjerat dalam kebiasaan yang menghancurkan hidupnya. Ren bekerja di sektor pertambangan di Morosi, Konawe, Sulawesi Tenggara,

Baca Juga: Kendari Undercover: Cerita Remaja Tak Kuat Pacaran dengan Janda Anak 2, Bercinta Seperti Minum Obat

"Sudah kecanduan setengah mati mau lepas," ucapnya, Senin (18/9/2023).

Keinginan tak terbendungnya terhadap MiChat dan PSK bahkan membuatnya meminjam uang langsung dari PSK, dengan jumlah yang mencapai Rp 1.500.000. Salah satu PSK yang dikenalnya sebagai Nala (nama samaran), seorang wanita berambut pirang dengan tinggi 159 Cm, adalah salah satu pihak yang ia berutang.

"Kalau sudah sudah tidak ada uang, yang saya pegang, sama merekapun, (PSK) rela berhutang," ucap Ren.

Selain Nala, Ren juga berutang kepada wanita lain yang ia sebut Nili (nama samaran), seorang wanita berambut tomboi dengan senyuman yang menggoda. Kedua wanita ini telah menjadi bagian dari kehidupan gelap Ren.

Kami bertemu dengan Ren pada sebuah kafe di Kota Kendari yang ternyata ia sering kunjungi. Dia ditemani oleh seorang wanita Riri (nama samaran), yang merupakan temannya dan ikut dalam obrolan ini.

"Jangan libatkan saya kak, dia (Ren), sudah punya istri," kata Riri.

Baca Juga: Kendari Undercover: Janda Muda Terpaksa Open BO Kepepet Pulang Kampung

Dalam perbincangan kami, Ren tampak sedih dan sesekali terlihat penyesalan di matanya. Namun, ia juga terlihat sulit untuk melepaskan kebiasaannya yang merusak.

"Saya tahu salah, tapi saya tak tahu bagaimana berhenti," tuturnya yang tak ingin memperpanjang cerita.

Dalam perbincangan kami, Ren tampak sedih dan sesekali terlihat penyesalan di matanya. Namun, ia juga terlihat sulit untuk melepaskan kebiasaannya yang merusak.

Mengenai istri dan anaknya, Ren menutup rapat-rapat informasi itu. Namun, jelas terlihat jika kebiasaannya yang merusak telah membawa dampak serius pada kehidupan keluarganya. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga