Kendari Undercover: Wanita Ini Punya Standar Tinggi pada Pelanggan, Enggan Keluar jika Tak Dijemput Mobil

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Minggu, 03 Desember 2023
0 dilihat
Kendari Undercover: Wanita Ini Punya Standar Tinggi pada Pelanggan, Enggan Keluar jika Tak Dijemput Mobil
Cerita seorang wanita dengan nama samaran Mawar (28), enggan keluar jika tak dijemput menggunakan mobil. Foto: Istockphoto

" Cerita seorang wanita bekerja pada dunia hitam, pekerja seks komersial (PSK) "

KENDARI, TELISIK.ID - Cerita seorang wanita bekerja pada dunia hitam, pekerja seks komersial (PSK) mengatakan. Tidak sembarang dalam menerima pesanan dari pria hidung belang yang mebutuhkan jasanya dan menerapkan standar tinggi, hingga enggan diajak kalau tak dijemput dengan mobil.

Seorang wanita berusia 28 tahun, menggunakan nama samaran Mawar, membuka pintu ke dunia pekerjaan yang kontroversial. Dalam pengalamannya sebagai PSK, Mawar menjelaskan jika ia tidak sembarangan menerima pesanan dari klien.

Pada umumnya menggunakan aplikasi kencan seperti MeChat, Mawar memilih untuk menjalani bisnisnya dengan standar yang tinggi.

Baca Juga: Kendari Undercover: Kisah Wanita jadi Tulang Punggung Keluarga dalam Bayang-Bayang Profesi PSK

Ditemui di sebuah perumahan di Kota Kendari yang selalu berganti-ganti tempat  domisili, pada Sabtu (2/12/2023) malam. Sekitar pukul 22.20 Wita, Mawar dengan tegas menyatakan, ia memiliki kriteria ketat terkait penerimaan pesanan.

"Tidak sembarang saya terima orderan (BO), biar dibayar Rp 5 juta satu kali, kalau sudah tua juga mendingan jangan mi," ucap Mawar sambil mengibaskan rambutnya.

Wanita ini menjelaskan, tidak hanya mempertimbangkan bayaran yang tinggi, tetapi juga melakukan pemilahan terhadap pelanggan. Menurutnya, pelanggan harus berusia minimal 30 tahun, dan harga yang ditetapkan untuk layanannya adalah Rp 3 juta.

"Rp 3 juta langsung gas," lanjut Mawar.

Baca Juga: Kendari Undercover: Jadi Joki Tugas Kampus Berujung Ngamar di Indekos

Kriteria ini dijelaskan Mawar sebagai suatu bentuk standar yang diterapkannya untuk menjaga kenyamanan dan keamanan dalam menjalani profesinya.

Namun, tantangan terbesar bagi Mawar bukan hanya terletak pada seleksi pelanggan, melainkan pada kesediaan untuk keluar jika tidak dijemput dengan mobil.

"Minimal saya dijemput pakai Brio, dan bawa rokok Esse supaya tidak sesak nafasku kalau lagi jalan," ungkap wanita berparas menarik ini. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga