Ketua BM PAN Kolaka Timur Dukung Mulfachri-Hanafi

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 11 Februari 2020
0 dilihat
Ketua BM PAN Kolaka Timur Dukung Mulfachri-Hanafi
Ketua BM PAN Koltim, Andi Arjan syaputra, S.Sos. Foto: Istimewa

" Saya sebagai ketua BM PAN Koltim menginginkan regenerasi kepengurusan DPP agar bisa membawa partai PAN kearah yang lebih baik, sesuai pesan dari imam besar PAN bapak Amien Rais yang mengingatkan bahwa pemimpin pusat itu satu priode saja. "

KENDARI.TELISIK.ID- Pelaksanaan Kongres PAN di Kota Kendari memiliki banyak rangkaian salah satunya yakni pemilihan Ketua Umum DPP PAN tahun 2020. Ada beberapa nama yg mencuat dihadapan publik sebagai calon ketua umum PAN salah satunya adalah Mulfachri-Hanafi yang mendapatkan berbagai dukungan tanpa terkecuali Ketua BM PAN Kolaka Timur.

Ketua BM PAN Kolaka Timur Andi Arjan Syaputra S.Sos, memberikan dukungannya kepada calon ketua DPP PAN Mulfachri- Hanafi dikarenakan visi dan misi yang jelas untuk perubahan PAN.

"Karena mulfachry-Hanafi itu mempunyai visi dan misi perubahan untuk menaikkan elektabilitas Partai dan menambah perolehan suara partai secara nasional. Selain itu saya yakin di bawah pimpinan bapak Mulfachry PAN akan menjadi pemenang Pemilu 2024," ujar Ketua BM PAN Koltim Andi Arjan, Senin (10/2/2020).

Selain itu, Ketua BM PAN Koltim melabuhkan dukungannya kepada Mulfachry karena menginginkan regenerasi dari PAN.

"Saya sebagai ketua BM PAN Koltim menginginkan regenerasi kepengurusan DPP agar bisa membawa partai PAN kearah yang lebih baik, sesuai pesan dari imam besar PAN bapak Amien Rais yang mengingatkan bahwa pemimpin pusat itu satu priode saja," tambah Arjan.

Rencananya Kongres PAN akan dibuka pukul 19.00 malam ini yang akan dihadiri kader dan simpatisan PAN dari Seluruh wilayah Indonesia.

Reporter: M1
Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga