adplus-dvertising

Ketua DPD La Nyalla Mattalitti Mengaku Datang Berguru ke Bupati Muna

Sunaryo, telisik indonesia
Kamis, 18 November 2021
1260 dilihat
Ketua DPD La Nyalla Mattalitti Mengaku Datang Berguru ke Bupati Muna
Ketua DPD-RI, La Nyalla Mattalitti bersama Bupati Muna, LM Rusman Emba. Foto: Sunaryo/Telisik

" Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, La Nyalla Mattalitti bersama beberapa anggota DPD berkunjung di Kabupaten Muna "

MUNA, TELISIK.ID - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, La Nyalla Mattalitti bersama beberapa anggota DPD berkunjung di Kabupaten Muna, Kamis (18/11/2021).

Nyalla mengaku, datang di Bumi Sowite untuk berguru pada Bupati, LM Rusman Emba. Baginya, sosok Rusman adalah seorang politisi yang santun, religius dan dicintai masyarakat.

"Awal mulanya saya ke sini (Muna) untuk berguru dengan pak bupati yang juga mantan anggota DPD. Posisi saya di DPD masih sangat muda dan perlu banyak belajar," kata Nyalla.


Mantan Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) itu akan berada di Muna selama tiga hari. Ia bersama anggota DPD akan mengunjungi situ-situs bersejarah seperti mesjid Wuna dan makam-makam raja Muna.

Baca Juga: Ini Kriteria PJ Bupati di Sultra 2022 Mendatang, TNI Polri Belum Ada

Baca Juga: Dua Kader Terbaik PAN Busel Pindah ke Nasdem

"Saya ke sini (Muna) setelah banyak membaca sejarah, ternyata Sultan Buton berasal dari Muna. Dari situ terbesit dihati saya, sebenarnya ada apa di Muna. Makanya, saya ingin belajar spritual," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Muna, LM Rusman Emba mengatakan, kerajaan Wuna terbentuk tahun 1317.

Menurutnya, tanah Muna sangat berkah. Siapapun yang berdoa di Muna, dinyakini akan dijabah Allah.  

"Saya berterima kasih atas kunjungan ketua dan anggota DPD. Semoga atas kunjungan ini, mereka bisa mendapatkan berkah dan memberikan manfaat terhadap kepentingan daerah," pungkasnya. (B)

Reporter: Sunaryo

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga