adplus-dvertising

Ketum NasDem Surya Paloh Dijadwalkan Roadshow ke Kendari, Boyong Petinggi DPP

Musdar, telisik indonesia
Senin, 19 September 2022
578 dilihat
Ketum NasDem Surya Paloh Dijadwalkan Roadshow ke Kendari, Boyong Petinggi DPP
Ketua umum Partai NasDem Surya Paloh akan melakukan roadshow politik di Kota Kendari pada 23-24 September bersama petinggi DPP. Foto: Repro nasdem.id

" Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dijadwalkan akan roadshow politik ke Kota Kendari, 23-24 September 2022 "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dijadwalkan akan roadshow politik ke Kota Kendari Sulawesi Tenggara pada 23-24 September 2022. Bapak restorasi itu akan memboyong petinggi-petinggi DPP ke Kota Lulo.

Ribuan kader NasDem se-Sulawesi Tenggara siap menyambut kedatangan sang ketua umum bersama rombongan.

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Tenggara Abdul Azis menyebut, Surya Paloh akan datang bersama Ketua Umum Garda Pemuda NasDem yang juga Ketua Bappilu DPP Prananda Surya Paloh, Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel, Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat dan rombongan dari DPP lainnya.


Azis menjelaskan, kehadiran DPP NasDem dalam rangka rapat konsolidasi menyiapkan seluruh jajaran Partai NasDem mulai tingkat DPW hingga pengurus ranting untuk menghadapi Pemilu 2024.

Baca Juga: Akademisi Sebut Pernyataan SBY soal Penjegalan Demokrat di Pilpres Berlebihan, Harus Sadar Diri

"Jadi memanaskan mesin partai untuk memenangkan Pemilu 2024," kata Abdul Azis, Senin (19/9/2022).

Azis menerangkan, pada Pemilu 2019, NasDem Sulawesi Tenggara berhasil memperoleh 1 kursi di DPR RI, 5 kursi DPRD provinsi dan 55 kursi DPRD kabupaten kota se-Sulawesi Tenggara.

Pemilu mendatang, NasDem menargetkan 2 kursi DPR RI, 12 kursi DPRD provinsi dan 100 kursi DPRD kabupaten kota se-Sulawesi Tenggara.

Baca juga: Nasib Koalisi NasDem, Demokrat dan PKS di Tangan Surya Paloh

Wakil Ketua Umum DPP NasDem, Ahmad Ali mengatakan, partainya menargetkan banyak kursi di DPR RI.

Pada Pemilu 2019 lalu, Partai NasDem meraih 9,05 persen atau 12.661.792 suara. Hasil tersebut membuat Nasdem memperoleh 59 kursi di parlemen.

"InsyaAllah kami menargetkan menjadi dua besar, karena kemarin kami berada di empat besar, tentunya akan sangat realistis kalau kemudian kami berpikir ke depan, melihat ke depan. Jadi kami lihat ke depan menargetkan dua besar, tetapi untuk jadi pemenang pun kami siap. InsyaAllah kami menargetkan 100 kursi di Pemilu 2024," kata Ahmad Ali di kantor KPU RI baru-baru ini, dikutip dari Viva.co.id. (B)

Penulis: Musdar

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga