Ketum PSI Kaesang Pangarep Dijadwalkan ke Sulawesi Tenggara Minggu Ini

Kardin, telisik indonesia
Rabu, 20 Desember 2023
0 dilihat
Ketum PSI Kaesang Pangarep Dijadwalkan ke Sulawesi Tenggara Minggu Ini
Ketum PSI, Kaesang Pangarep bakal ke Kota Kendari untuk menghadiri Kopdarwil PSI Sulawesi Tenggara. Foto: Instagram @kaesangp

" Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, dijadwalkan menghadiri Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Tenggara di Kota Kendari, Sabtu (23/12/2023) mendatang "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, dijadwalkan menghadiri Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Tenggara di Kota Kendari, Sabtu (23/12/2023) mendatang.

Dalam Kopdarwil nanti, Kaesang dan tim DPP PSI akan memberikan pembekalan kepada seluruh pengurus dan calon legislatif (caleg) PSI, sekaligus melakukan konsolidasi dalam pemenangan Pemilu 2024 di wilayah Sulawesi Tenggara.

Ketua DPW PSI Sulawesi Tenggara, Kasra Jaru Munara mengatakan, kehadiran putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu bersama tim DPP di Kota Kendari, merupakan bagian dari lawatannya di tujuh kota yang berada di wilayah Indonesia bagian timur.

Baca Juga: TKN Optimis Gibran Mampu Ungguli Cak Imin dan Mahfud MD, Demokrat Sebut Debat Cawapres Pepesan Kosong

“Kami sudah menantikan kehadiran Bro Ketum Kaesang di Sulawesi Tenggara sejak diangkat menjadi Ketum PSI,” katanya, Rabu (20/12/2022).

Kata Kasra, para pengurus dan kader berharap untuk bertemu langsung dengan Kaesang. Kehadirannya di tengah-tengah para kader, pengurus, relawan dan simpatisan PSI akan menambah semangat dan gairah untuk memenangkan PSI di Sulawesi Tenggara.

Untuk diketahui, selain menghadiri Rapat Konsolidasi PSI Sulawesi Tenggara, Kaesang juga diagendakan akan menghadiri dua event besar lainnya, yaitu acara Ngopi Santuy Bareng Milenial di Cafe Kopi Kita 2, Sabtu (23/12/2023) sore.

Baca Juga: Cak Imin Ingatkan Etika Penyelenggara Negara, Hasto Sebut Prabowo Alami Masalah Psikologis Serius Karena Ndasmu Etik

Sebelum menghadiri acara Kopdarwil di Swiss Belhotel Kendari, dan acara konser musik Solidaritas Muda Festival (Soda Fest) bersama sejumlah komunitas dan masyarakat umum lainnya di Kendari Town Square (K-Toz) pada, Sabtu (23/12/2023) malam.

Kaesang sendiri didapuk menjadi Ketum PSI pada 25 September 2023. Keputusan menjadikan Kaesang sebagai Ketum PSI ditentukan dalam Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) PSI di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

"Memutuskan, menetapkan pengangkatan Saudara Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum DPP PSI periode 2023-2028," kata Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, dilansir bbc.com. (B)

Penulis: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga