Komitmen Menangkan Arhawi-Hardin, DPP PKB Siap Turunkan Tim Kampanye Nasional

Mohamad Lukman Saputra, telisik indonesia
Minggu, 13 September 2020
0 dilihat
Komitmen Menangkan Arhawi-Hardin, DPP PKB Siap Turunkan Tim Kampanye Nasional
Koordinator tim kampanye nasional PKB, Jazilul Fawaid (kanan) bersama Calon Petahana, Arhawi (kirim). Foto: Mohamad Lukman Saputra/Telisik

" Nanti kalau diperlukan karena PKB mempunyai tim kampanye nasional, saya koordinatornya. "

WAKATOBI, TELISIK.ID - DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendukung penuh pasangan Arhawi-Hardin Laomo di Pilkada Wakatobi.

Koordinator tim kampanye nasional PKB, Jazilul Fawaid menjelaskan, PKB siap menurunkan tim kampanye nasional untuk memenangkan pasangan berjargon HALO itu.

"Nanti kalau diperlukan karena PKB mempunyai tim kampanye nasional, saya koordinatornya,” kata Jazilul Fawaid baru-baru ini.

Jazilul Fawaid melanjutkan, alasan PKB berkomitmen untuk memenangkan pasangan HALO karena setelah melakukan pemantauan, pasangan itu memiliki elektabilitas yang baik.

Baca juga: Didukung Banyak Parpol Bukan Jaminan jadi Pemenang

"PKB memantau perkembangan siapa yang terbaik di Wakatobi dan setelah dilakukan cek dan ricek termaksud juga tingkat elektabilitasnya, maka DPP PKB memutuskan untuk mendukung Pak Arhawi bupati incumbent untuk diberikan kesempatan," lanjutnya.

Ia pun mengimbau, kepada seluruh kader dan simpatisan PKB untuk mendukung pasangan calon kepala daerah yang didukung oleh partai, karena partainya akan memproses para Ketua DPC termasuk Wakatobi yang tidak mendukung pasangan calon yang telah didukung partai.

“Itu kan dinamika, tapi yang penting keputusan partai semua ada di DPP, jadi kalau misalkan tidak disiplin, ya, pasti akan ada pendisiplinan yang berlaku kepada semua kader dan jajaran semua kepengurusan partai,” tegasnya.

Untuk diketahui, saat ini PKB tidak memiliki kursi di DPRD Kabupaten Wakatobi.

Reporter: Mohamad Lukman Saputra

Editor: Kardin

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga