Konser Armada di Kota Kendari Diwarnai Kericuhan Antar Penonton

La Ode Andi Rahmat, telisik indonesia
Sabtu, 13 Mei 2023
0 dilihat
Konser Armada di Kota Kendari Diwarnai Kericuhan Antar Penonton
Kericuhan antar penonton terjadi saat konser grup band Armada dalam rangka HUT Kota Kendari ke-192. Foto: Ist.

" Konser Armada dalam rangka HUT Kota Kendari ke-192 yang digelar lapangan eks MTQ, diwarnai kericuhan antar penonton "

KENDARI, TELISIK.ID - Konser Armada dalam rangka HUT Kota Kendari ke-192 yang digelar lapangan eks MTQ, diwarnai kericuhan antar penonton diduga akibat saling dorong, Jumat (12/5/2023) malam.

Berdasarkan dua video yang diterima Telisik.id, keributan tersebut terjadi di akhir acara ketika grup band Armada tampil. Pada video pertama berdurasi 16 detik, seorang pemuda berbaju hitam mendorong beberapa pemuda lain hingga di akhir video terjadi aksi saling tendang.

"Woee, siapa tadi," ujar salah seorang pemuda dengan ucapan kasar.

Pada video kedua berdurasi 23 detik, saat itu terjadi momen unik di saat vokalis Armada, Rizal, menyampaikan berapa motivasi untuk anak muda, justru aksi saling tendang antar penonton makin jadi, diikuti dengan teriakan penonton perempuan.

Baca Juga: Ziva Indonesian Idol Bakal Konser di Kota Kendari

"Yang datang di sini datang dengan hati yang luka semoga lukanya diangkat oleh Allah, yang sedang menempuh pendidikan semoga lulus dengan nilai terbaik, yang masih jadi beban keluarga habisin duit orang tua semoga cepat dapat kerja," ujar Rizal Armada ketika ricuh antar penonton.

Beruntung kericuhan tersebut tidak mengganggu berlangsungya acara konser Armada karena dijaga ketat personel kepolisian.

Baca Juga: Ribuan Warga Sulawesi Tenggara Tumpah Ruah Tonton Konser Iwan Fals di Kendari

Sementara itu penonton lain, Muhammad Aftatul Yahya justru tidak mengetahui jika terjadi kericuhan antar penonton, lantaran banyaknya penonton yang hadir menyaksikan konser Armada.

"Yang bagian akhir acara mungkin itu, sudah selesai, sepertinya di bagian kanan tenda," ujar Yahya kepada Telisik.id. (A)

Penulis: La Ode Andi Rahmat

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga