Kota Kendari Raih Penghargaan Parahita Ekapraya Tingkat Pratama

Sumarlin, telisik indonesia
Rabu, 29 September 2021
0 dilihat
Kota Kendari Raih Penghargaan Parahita Ekapraya Tingkat Pratama
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir (tengah) usai menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan Anak RI. Foto: Ist.

" Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, mengapresiasi atas capaian yang diraih oleh Pemerintah Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir menerima secara langsung penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya atau APE tahun 2020 di Tingkat Pratama, di Media Center Rumah Jabatan Wali Kota, Selasa (28/9/2021).

Penganugerahan itu diserahkan oleh perwakilan Kementerian Perlindungan Anak dan Perempuan Republik Indonesia bersama Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan Kota Kendari.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, mengapresiasi atas capaian yang diraih oleh Pemerintah Kota Kendari.

Dirinya pun juga berterimakasih kepada masyarakat yang sudah mensupport, sehingga kerja pemerintah kota untuk mewujudkan Kota Kendari yang berbasis ekologi, informasi, dan teknologi.

"Pelayanan lebih responsif dan terjangkau ke masyarakat, bahkan kalau bisa seringan mungkin tidak membebani masyarakat. Kalau bisa digratiskan kita gratiskan," ucapnya.

Selain itu, orang nomor satu di Kota Kendari ini juga mengingatkan agar tidak merasa puas atas penganugerahan yang diraih, sebab menurut Sulkarnain Kadir, yang utama adalah bagaimana masyarakat merasa puas, terlayani dengan baik dan terpenuhinya harapannya.

Baca Juga: Warga Diimbau Tidak Gunakan Jasa Calo Pengurusan Sertifikat Tanah, Ini Alasannya

Baca Juga: Wisata Saung, Pilihan Wisata Kuliner Berkonsep Alam dan Estetik

"Itu yang paling penting menurut saya, kita mendapat apresiasi itu bonus," ujarnya.

Wali Kota Kendari juga menyebutkan bahwa, prestasi yang paling tinggi di Kota Kendari itu, ketika masyarakat merasakan kehadiran pemerintah di berbagai bidang pelayanan.

Dalam penganugerahan itu, turut di hadiri ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Kendari, Asisten 3 Kota Kendari, Inspektur Kota Kendari, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kendari.

Selain itu, juga hadir kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kota Kendari, kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Kendari. (C-Adv)

Reporter: Sumarlin

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga