Kronologi Meninggalnya Komisioner KPU Baubau Muh. Masril Zamhuri

Elfinasari, telisik indonesia
Selasa, 21 Mei 2024
0 dilihat
Kronologi Meninggalnya Komisioner KPU Baubau Muh. Masril Zamhuri
Jenazah, Komisioner KPU Baubau, Muh. Masril Zamhuri saat berada di RS Faga Husada dan hendak di pulangkan ke rumah duka. Foto: Elfinasari/Telisik

" Polisi mengungkap kronologi meninggalnya Komisioner KPU Kota Baubau, Muh. Masril Zamhuri, yang menjabat sebagai Divisi Hukum dan Pengawasan yang diduga terjadi akibat kecelakaan "

BAUBAU, TELISIK.ID - Polisi mengungkap kronologi meninggalnya Komisioner KPU Kota Baubau, Muh. Masril Zamhuri, yang menjabat sebagai Divisi Hukum dan Pengawasan yang diduga terjadi akibat kecelakaan, Selasa (21/5/2024).

Kanit Laka Lantas Polres Baubau, AIPDA Aladin, menjelaskan bahwa Muh. Masril Zamhuri mengendarai sepeda motor Yamaha berwarna hitam dengan nomor polisi DT 5407 MG. Saat itu, ia bergerak dari arah Tugu Haryono menuju ke Pimpi.

Di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor yang dikendarainya hilang kendali dan menabrak tong sampah, kemudian menabrak pohon kelor dan tiang cor. Akibatnya, tiang cor tersebut mengalami kerusakan.

Baca Juga: TELISIKTV: Seorang Buruh di Baubau Rela jadi Kurir Sabu dengan Upah Rp 500 Ribu

Dari kejadian tersebut, Muh. Masril Zamhuri mengalami luka lecet pada jidat, dahi kanan, memar pada dagu, dan lecet pada ujung mata. Ia sempat dirawat di RS Faga Husada, namun akhirnya dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

"Jadi, hasil olah TKP kami menunjukkan bahwa korban meninggal murni karena kecelakaan tunggal," tutur AIPDA Aladin.

Sebelumnya, Sekretaris KPU Baubau, Mustari, membenarkan bahwa salah satu komisioner KPU Baubau meninggal dunia akibat kecelakaan dan telah berpulang pada dini hari.

Baca Juga: Komisioner KPU Baubau Muh Masril Zamhuri Meninggal Dunia karena Kecelakaan

"Ya benar, atas nama Muh. Masril Zamhuri," tulisnya singkat melalui pesan WhatsApp.

Salah seorang tetangga almarhum, Neli, menuturkan bahwa suaminya merupakan rekan sejawat korban. Ia mengaku bahwa semalam masih sempat berkirim video di grup mereka. Neli juga menyampaikan bahwa korban dikuburkan pada sore hari dan beliau meninggal karena kecelakaan.

"Kecelakaannya di simpang Lipu, saya juga tidak tahu persis infonya," ucapnya. (A)

Penulis: Elfinasari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga