adplus-dvertising

Lakukan Hubungan Intim dan Hampir Menikah, Pasangan 6 Tahun Ini Ternyata Saudara Kandung

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 09 September 2022
578 dilihat
Lakukan Hubungan Intim dan Hampir Menikah, Pasangan 6 Tahun Ini Ternyata Saudara Kandung
Banyak orang terkejut dengan sebuah pengakuan dari seorang wanita terkait hubungan dengan kekasihnya yang ternyata adalah saudara kandungnya. Foto: Cosmopolitan

" Pasangan itu patah hati setelah mengetahui bahwa mereka sebenarnya adalah saudara kandung "

JAKARTA, TELISIK.ID - Banyak hal nyeleneh yang terjadi dan membuat orang terkejut. Seperti pengakuan dari seorang wanita terkait hubungan dengan kekasihnya.

Bukan tanpa alasan, tapi kejadian ini sangat di luar dugaan. Wanita tersebut mengatakan, selama ini ternyata ia menjalin hubungan dengan orang yang tak terduga.

Belum diketahui kebenarannya, namun hal ini memberikan beberapa fakta mencengangkan yang membuat orang keheranan.


Melansir Jurnalsoerang.com, ini terjadi ketika seorang wanita yang diadopsi sebagai seorang anak mengklaim bahwa dia membuat penemuan hebat.

Ketika pasangan ini memutuskan untuk mengambil tes DNA bersama-sama untuk menemukan ada hubungan keluarga antara mereka.

Hal ini dirasakan pasangan yang telah menikmati 6 tahun bahagia dalam suatu hubungan dan telah menghabiskan bertahun-tahun bersama.

Baca Juga: Mengenal Sosok Muhammad Ali, Petinju Legendaris yang Putuskan Jadi Mualaf

Dari berhubungan intim, bertemu keluarga masing-masing, hingga merencanakan masa depan mereka, pasangan itu mengira mereka masing-masing telah menemukan belahan jiwa mereka.

Tetapi kebahagiaan mereka hancur, menyusul penemuan yang mengejutkan. Pasangan itu patah hati setelah mengetahui bahwa mereka sebenarnya adalah saudara kandung.

Mereka tidak pernah menyadarinya, karena mereka berdua diadopsi pada usia dini yang menyebabkan mereka terpisah.

Tetapi ketika dilakukan tes DNA, hasilnya di luar dugaan, yang membuat pasangan itu mengalami dilema yang memilukan dengan perasaan yang campur aduk.

Kisah menakjubkan itu terungkap setelah sang pacar membagikan pengalaman mereka dalam sebuah postingan di forum Reddit "off my chest" dikutip dari Mirror.

"Saya baru tahu bahwa saya telah berkencan dengan saudara kandung saya selama 6 tahun," ungkap sang wanita dalam tulisannya.

"Saya berumur 30 tahun dan saudara laki-laki saya 32 tahun, saya diadopsi sebagai bayi tetapi saya tidak tahu bahwa saya diadopsi sampai saya di sekolah menengah," tambahnya.

"Kami telah melakukan segala sesuatu yang dapat dilakukan oleh pasangan yang telah bersama selama 6 tahun. Kami telah mengatakan bahwa kami saling mencintai, kami telah berhubungan intim, kami telah bertemu dengan keluarga masing-masing," jelasnya.

"Saya senang kami berdua sepakat sejak awal bahwa kami tidak akan berhubungan intim dan ingin punya anak sehingga itu tidak pernah terjadi. Saya tidak ingin berurusan dengan risiko kesehatan dan harus membesarkan anak dan mereka tahu bahwa orang tua mereka adalah saudara," tuturnya dikutip dari Mirror.

"Saya menemukannya ketika kami melakukan tes DNA untuk mengetahui kebenarannya. Butuh waktu sebulan untuk mendapatkan hasilnya dan ternyata saya melihat hasil bahwa kami adalah saudara kandung," ungkapnya.

Baca Juga: Kaisar Ini Gunakan Kambing untuk Pilih Wanita Cantik yang Mau Ditiduri, Sudah Punya 10.000 Selir

"Saya sangat TERKEJUT, saya benar-benar berharap mereka membuat kesalahan tetapi hal-hal mulai masuk akal bagi saya sekarang," tambahnya.

"Ini membuat saya takut dan saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Saya masih mencintai pacar sekaligus saudara laki-laki saya dan kami telah bersama selama 6 tahun, saya berharap ujian ini salah dan akan melakukan tes nyata segera tetapi saya panik. Saya masih melihatnya sebagai cinta dalam hidup saya." tuturnya.

Beberapa hari setelahnya dia memposting hasilnya dan mengungkapkan bahwa mereka memang merupakan saudara kandung.

Hal tersebut membuat mereka berdua bingung dan membuat ini menjadi kenyataan yang bagus sekaligus pahit untuk mereka berdua. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga