adplus-dvertising

Lapangan Futsal Balai Kota Kendari Digunakan, Pemkot Bertanding Lawan Wartawan

Sumarlin, telisik indonesia
Selasa, 16 Agustus 2022
914 dilihat
Lapangan Futsal Balai Kota Kendari Digunakan, Pemkot Bertanding Lawan Wartawan
Tim Futsal Pemkot Kendari gelar pertandingan persahabatan melawan Wartawan. Foto: Ist.

" Pertandingan bertajuk persahabatan itu dimenangkan tim PWI Sulawesi Tenggara dengan skor 5-2 "

KENDARI, TELISIK.ID - Wali Kota Kendari meresmikan penggunaan futsal di lapangan upacara Balai Kota Kendari. Peresmian ditandai dengan pertandingan persahabatan antara Tim Pemkot Kendari melawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tenggara, Selasa (16/8/2022).

Pertandingan bertajuk persahabatan itu dimenangkan tim PWI Sulawesi Tenggara dengan skor 5-2.

Ketua PWI Sulawesi Tenggara, Sarjono mengatakan, pertandingan itu untuk menjalin silaturahmi antar Pemerintah Kota Kendari dengan para wartawan.


"Insya Allah lapangan ini bisa jadi tempat silaturahmi karena sangat representatif, di dalam PWI ada Seksi Wartawan Olahraga, SIWO PWI, kami mau mengajukan usulan untuk mengelola lapangan ini," ungkapnya.

Baca Juga: Pemenang Syarhil Qur'an MTQ XXIX Minta Doa di Pentas Nasional

Sementara itu Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir menyambut silaturahmi PWI Sulawesi Tenggara, karena menurutnya antara Pemerintah Kota Kendari dan para wartawan sama-sama saling membutuhkan.

"Pemerintah tanpa media tidak akan ditahu apa yang dikerjakan, begitu juga sebaliknya media juga kalau tidak bersinergi dengan pemerintah. Saya kira tidak akan bagus, ini ibarat dua sisi mata uang," kata wali kota.

Baca Juga: Buton Utara Juara 1 Kategori Qira'at Al-Qur'an Murattal Dewasa Putri MTQ XXIX Sultra

Tentang pengelolaan lapangan balai kota, orang nomor satu di Kendari itu mengaku tidak hanya lapangan,  kantor wali kota ini dibuat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Pasangan Siska Karina Imran itu menambahkan, saat ini Mall Pelayanan Publik (MPP) masih terus berjalan, namun pelaksanaannya sedikit bergeser dari jadwal. Namun menurutnya di MPP nantinya akan memberikan layanan one stop servis terhadap 32 layanan publik diantaranya, pengurusan PBB, KTP, Pasport, SIM dan sertifikat tanah.

Selain kantor dan lapangan futsal, juga akan dilengkapi dengan New taman kota yang di tengahnya dilengkapi dengan tugu Kalo Sara. Tugu ini akan memperkenalkan budaya Tolaki pada masyarakat khususnya generasi muda. (B-Adv)

Penulis: Sumarlin

Editor: Kardin

Baca Juga