Lowongan Kerja Kendari: Perusahaan Ini Buka Kesempatan Buat Lulusan SMA

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 10 Februari 2023
0 dilihat
Lowongan Kerja Kendari: Perusahaan Ini Buka Kesempatan Buat Lulusan SMA
Perusahaan Swakarya Insan Mandiri sedang membuka kesempatan bagi Anda untuk berkarir bersama mengisi posisi sebagai Telemarketing. Foto: Jurnal.id

" Perusahaan Swakarya Insan Mandiri sedang membuka kesempatan bagi Anda untuk berkarir bersama mengisi posisi sebagai Telemarketing "

KENDARI, TELISIK.ID - Perusahaan Swakarya Insan Mandiri sedang membuka kesempatan bagi Anda untuk berkarir bersama mengisi posisi sebagai Telemarketing.

Dilihat web resminya, PT Swakarya Insan Mandiri adalah perusahaan yang bergerak pada jasa rekrutmen karyawan (recruitment services), pengembangan sumber daya manusia (people development) dan alih daya (oursourcing services).

Beberapa deskripsi kerjanya adalah menawarkan pembiayaan dana multiguna atau pinjaman dana tunai melalui telpon kepada nasabah RO atau non RO. Menjalin relasi yang baik dengan semua costumer dan melakukan proses pencairan dana pinjaman tunai.

Baca Juga: Lowongan Kerja Kendari: Karya Jaya Sentosa Buka 2 Posisi Buat Lulusan SMA, Ini Cara Daftarnya

Dilihat Telisik.id diakun instagram @loker_kendari berikut kualifikasinya:

1. Usia maksimal 35 tahun.

2. Pendidikan minimal SMA sederajat.

3. Lulusan baru dipersilahkan melamar.

4. Memiliki HP android.

Baca Juga: Lowongan Kerja Kendari: Perusahaan Tambang Ini Buka Dua Posisi untuk Lulusan SMA

Anda juga akan mendapatkan benefit, komisi penjualan, insentif, hadiah hari raya dan asuransi. Jika berminat Anda bisa mendaftar online melalui link bit.ly/lamar-telemarketing.

Bisa juga melalui email [email protected] atau menghubungi kontak ini 0823 0136 3988. Semua proses rekruitmen tidak dipungut biaya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga