Lukman Abunawas Tebarkan Salam Mepokoaso, Tetap Bersatu Meski Beda Pilihan

Erni Yanti, telisik indonesia
Jumat, 09 Februari 2024
0 dilihat
Lukman Abunawas Tebarkan Salam Mepokoaso, Tetap Bersatu Meski Beda Pilihan
Lukman Abunawas saat kampanye terbuka di Langara, Kecamataan Wawonii, Konawe Kepulauan. Foto: Ist.

" Ketua DPD PDIP Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas, mengingatkan seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan, meski ada yang berbeda pandangan politik "

KONAWE KEPULAUAN, TELISIK.ID - Masa kampanye Pemilu Pilpres 2024 berada pada minggu terakhir sebelum memasuki masa tenang. Momentum ini dimanfaatkan PDI Perjuangan Sulawesi Tenggara untuk fokus berkampanye memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Dalam kegiatan kampanye terbuka di Langara, Kecamatan Wawonii Barat, Kabupaten Konawe Kepulauan, Rabu (7/2/2024), Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas, mengajak masyarakat untuk memastikan setiap warga yang memiliki hak pilih, hadir di TPS dan memilih pasangan Ganjar-Mahfud.

“Tanggal 14 nanti, mari ke TPS masing-masing, kita menangkan paslon nomor urut tiga. Siapa presiden kita? nomor 3,” ajak Lukman Abunawas di hadapan kader PDIP dan masyarakat Konawe Kepulauan.

Lukman Abunawas juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan, meski ada yang berbeda pandangan politik.

Baca Juga: Lukman Abunawas Ajak Seluruh Kader PDIP Menangkan Ganjar-Mahfud

“Ingat, kita bisa beda pilihan caleg DPRD kabupaten, DPR provinsi, DPD, DPR RI, bahkan presiden, tetapi kita harus tetap menjaga persatuan, jangan saling mengumbar kebencian, salam mepokoaso,” tegas Lukman Abunawas.

Selanjutnya, untuk menentukan pilihan, Lukman Abunawas menekankan agar tidak ragu untuk menjatuhkan pilihan pada paslon nomor urut 3.

Baca Juga: Lukman Abunawas Resmikan Masjid Al Bukhari Kolaka Timur dan Sumbang Rp 100 Juta

“Siapa presiden selanjutnya? Pasangan Ganjar-Mahfud, sebab paslon ini punya rekam jejak yang sangat baik dan tulus dalam bekerja, jadi mari menentukan pilihan kita pada paslon Ganjar-Mahfud nomor 3 ” tutup Lukaman Abunawas saat berorasi Politik.

Dalam kampanye tersebut, turut hadir Caleg PDI Perjuangan Sulawesi Tenggara seperti Hugua, Sulaeha Sanusi dan turut hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Konawe Kepulauan, Ajezar Boy. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga