Lukman Abunawas Tekankan 5 Pilar untuk Sulawesi Tenggara Lebih Maju

Wa Ode Ria Ika Hasana, telisik indonesia
Minggu, 03 September 2023
0 dilihat
Lukman Abunawas Tekankan 5 Pilar untuk Sulawesi Tenggara Lebih Maju
Lukman Abunawas bersama para tokoh masyarakat Konawe Selatan dalam kegiatan silaturahmi dan bakti sosial berupa sunatan massal, pembagian sembako dan rekam jantung. Foto: Ist.

" Sebanyak 112 anak disunat pada bakti sosial (baksos) yang dirangkaikan silaturahmi para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh perempuan, dan tokoh pemuda, mengangkat tema Konawe Selatan bersatu untuk Lukman Abunawas 2024, Mepokoaso, Meronga-ronga, Meduudulu (Bersatu, Bersama-sama, Bersaudara dan saling Menghargai) "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Sebanyak 112 anak disunat pada bakti sosial (baksos) yang dirangkaikan silaturahmi para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh perempuan, dan tokoh pemuda, mengangkat tema Konawe Selatan bersatu untuk Lukman Abunawas 2024, Mepokoaso, Meronga-ronga, Meduudulu (Bersatu, Bersama-sama, Bersaudara dan saling Menghargai).

Baksos itu diadakan juga pembagian sembako, dan rekam jantung oleh masyarakat secara gratis. Pada kegiatan ini, Lukman Abunawas tekankan lima pilar untuk membangun Sulawesi Tenggara lebih baik lagi.

Lukman Abunawas mengatakan, kegiatan itu sebagai silaturahim keluarga besar di Konawe Selatan dengan mengundang tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

Baca Juga: Antusias Masyarakat Kota Kendari Ramaikan Ekspose 5 Tahun Kepemimpinan Ali Mazi-Mazi-Lukman Abunawas

"Saya bisa kembali melanjutkan kepemimpinan Gubernur Sulawesi Tenggara dengan 5 pilar, Sulawesi Tenggara cerdas di bidang pendidikan, sehat di bidang kesehatan, menuntaskan kemiskinan, beriman dan produktif dengan meningkatkan usaha-usaha yang produktif yang jadi kebutuhan masyarakat," jelas Lukman, Minggu (3/9/2023).

Lukman Abunawas silaturahmi bersama warga Konawe Selatan dengan mengadakan bakti sosial. Foto: Ist.

 

Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara itu juga berharap, apa yang sudah dikerjakan selama 5 tahun bisa dilanjutkan oleh gubernur selanjunya, tentunya dengan program 5 pilar itu menuju masyarakat yang aman, maju sejahtera dan bermartabat.

Baca Juga: Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara Hadiri Ekspose 5 Tahun Ali Mazi-Lukman Abunawas

Tempat sama, selaku tuan rumah Mustari Renggala mengaku senang dengan kehadiran Lukman Abunawas di Konawe Selatan, untuk bersilatutahmi dengan keluarga dan kerabat di daerah itu.

"Saya dipercayakan untuk mengumpul keluarga ini untuk beliau datang hari ini menemui para kerabat yang selalu mendukung beliau untuk kebaikan Sulawesi Tenggara," ujarnya. (B-Adv)

Penulis: Wa Ode Ria Ika Hasana

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga