Mahasiswi UHO Berhasil Raih Program IISMA di Barcelona, Spanyol

Riksan Jaya, telisik indonesia
Selasa, 16 April 2024
0 dilihat
Mahasiswi UHO Berhasil Raih Program IISMA di Barcelona, Spanyol
Gaharu Intra Bijani, mahasiswi UHO yang berhasil meraih kesempatan melanjutkan studi di Universitas Pompeu Fabra, Bracelon, Spanyol. Foto: IG @bijanigaharu

" Mahasiswi Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari bernama Gaharu Intra Bijani, berhasil mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan studi di Barcelona, Spanyol "

KENDARI, TELISIK.ID - Mahasiswi Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari bernama Gaharu Intra Bijani, berhasil mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan studi di Barcelona, Spanyol.

Gaharu tercatat telah berhasil lolos dalam seleksi program Indonesia International Student Mobility Award (IISMA) tahun 2024, yang diprakarsai oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Rektor Universitas Halu Oleo, Prof. Dr. Muhammad Zamrun, melalui Subbagian Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) UHO, menyampaikan ucapan selamat atas raihan prestasi Gaharu Intra Bijani.

“Perjalanan akademik yang gemilang. Selamat dan semangat untuk perjalanan pendidikan (Gaharu) yang penuh prestasi,” ujarnya, Selasa (26/3/2024).

Baca Juga: Meski Yatim Piatu, Mahasiswi di Kendari Ini Tetap Tuai Prestasi Nasional

Baca Juga: Juara Kaligrafi di Muna Barat, Mahasiswi IAIN Kendari Ini Menuju MTQ Tingkat Provinsi

Atas keberhasilannya tersebut, mahasiswa angkatan tahun 2021 tersebut akan menempuh pendidikan selama satu semester di Barcelona, Spanyol.

“Gaharu akan melanjutkan Studi selama satu semester di Universitas Pompeu Fabra,” tutupnya. (C)

Penulis: Riksan Jaya

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga