Marshanda Pamit di Instagram, Ada Apa?

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 18 Februari 2023
0 dilihat
Marshanda Pamit di Instagram, Ada Apa?
Foto unggahan Marshanda di akun Instagram pribadinya dengan caption seolah mengucapkan selamat tinggal. Foto: Detik.com

" Artis cantik sekaligus pesinetron lawas, Marshanda membuat warganet khawatir. Pasalnya Marshanda seakan membuat salam perpisahan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya "

JAKARTA, TELISIK.ID - Artis cantik sekaligus pesinetron lawas, Marshanda membuat warganet khawatir. Pasalnya Marshanda seakan membuat salam perpisahan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dilansir dari Okezone.com, mantan istri Ben Kasyafani itu mengunggah potret wajahnya tengah tersenyum ke arah kamera. Terlihat dia mengenakan hiasan rantai di rambut serta manik-manik berkilau di bagian matanya.

"Untuk semua yang mengenal Marshanda, tahun ini adalah chapter terakhirku," tulis Marshanda.

Baca Juga: Mongol Stres Ngaku Pertama Kali Bercinta Umur 13 dengan PSK, Main Bertujuh

"Aku mengucapkan selamat tinggal dengan senyum dari hatiku," sambungnya.

Marshanda seolah menuliskan ungkapan hatinya kepada orang-orang yang mengenalnya. Ia ingin belajar mengakhiri bab indah dalam hidupnya.

"Aku tak akan menulis semua alasan mengapa aku berterima kasih pada kalian. Dan untuk memberi semua kesempatan untuk bersinar melalui semua seni dan mahakarya yang kalian izinkan aku memasukinya," ucapnya.

"Aku tak pernah tahu bagaimana mengakhiri bab besar yang indah. tapi sekarang adalah hari pertama aku belajar caranya," tulis Marshanda.

Beragam reaksi muncul di kolom komentar unggahan Marshanda. Banyak yang merasa khawatir dengan kondisi perempuan yang akrab disapa Caca itu hingga menuliskan ucapan perpisahan.

"Cha, aku enggak rela kalo misalkan ini foto terakhir kamu, jangan pernah mengucapkan perpisahan inget siena please kamu ibu terhebat buat Sienna," komentar netizen.

"Cha, tolong jangan bilang seperti itu," komentar netizen.

"Jangan bilang yang aneh-aneh kakak," komentar netizen.

Dikutip dari Kompas.com, Marshanda sebelumnya dikabarkan seorang pengidap gangguan bipolar, yang kemudian membuatnya menjalani perawatan di luar negeri.

Gangguan bipolar adalah kondisi kesehatan mental yang menyebabkan perubahan suasana hati yang ekstrim yang mencakup emosi tinggi (mania atau hipomania) dan terendah (depresi).

Baca Juga: Cantiknya Tyna Ratu LPSK Penjaga Bharada Eliezer, Ternyata Janda yang Siap Pasang Badan

Gangguan bipolar sebelumnya disebut dengan manik depresi. Kondisi ini mengacu ketika seseorang menjadi depresi, ia mungkin merasa sedih atau putus asa dan kehilangan minat atau kesenangan dalam sebagian besar aktivitas.

Ketika suasana hati berubah menjadi mania atau hipomania (tidak terlalu ekstrem dibandingkan mania), orang tersebut mungkin merasa euforia, penuh energi, atau sangat mudah tersinggung.

Perubahan suasana hati ini dapat memengaruhi tidur, energi, aktivitas, penilaian, perilaku, dan kemampuan berpikir jernih. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga