adplus-dvertising

Mayat Bayi Ditemukan Dalam Kardus di Pinggir Jalan

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Senin, 06 Juli 2020
1012 dilihat
Mayat Bayi Ditemukan Dalam Kardus di Pinggir Jalan
Lokasi penemuan mayat bayi perempuan. Foto diambil setelah mayat dievakuasi oleh polisi. Foto: Rezki Mas'ud/Telisik

" Saksi kan sedang bekerja di lokasi, saat hendak mengambil kardus dia curiga melihat kaki bayi di dalam kardus, setelah dibuka memang bayi yang sudah meninggal ditaruh dalam kardus dan dibungkus plastik. "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Miris, bayi mungil berjenis kelamin perempuan ditemukan sudah tak bernyawa, dalam kardus di tepi Jalan Inspeksi Kanal, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. Minggu (05/07/2020) pagi.

Kapolsek Rappocini, Kompol H Ashari mengatakan, bayi mungil itu ditemukan pertama kali oleh seorang pemulung yang curiga melihat kardus yang terletak di tepi jalan itu.

"Saksi kan sedang bekerja di lokasi, saat hendak mengambil kardus dia curiga melihat kaki bayi di dalam kardus, setelah dibuka memang bayi yang sudah meninggal ditaruh dalam kardus dan dibungkus plastik," jelasnya, via seluler, Minggu (5/7/2020)


Baca juga: Lima Pemain Judi Domino Ditangkap Namun Kembali Dibebaskan

Kata Kompol H Ashari, jasad bayi itu berjenis kelamin perempuan diduga baru saja dilahirkan, dan kini masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara, bayi malang itu hasil hubungan gelap.

"Dugaan sementara (hasil hubungan gelap), masih dalam lidik, kita kumpulkan keterangan dari saksi di TKP, perkembangan nanti diinfokan," ungkapnya.

Jasad bayi itu saat ini sudah berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga