Mayat Dua Pria Ditemukan Tewas Dalam Parit, Garis Polisi Dirusak

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Jumat, 30 Juni 2023
0 dilihat
Mayat Dua Pria Ditemukan Tewas Dalam Parit, Garis Polisi Dirusak
Garis polisi dirusak di lokasi penemuan mayat kedua pria di dalam parit di Medan. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Kepolisian dari Sektor Delitua masih menyelidiki kasus tewasnya dua pria di dalam parit di Jalan AH Nasution, Medan "

MEDAN, TELISIK.ID - Kepolisian dari Sektor Delitua masih menyelidiki kasus tewasnya dua pria di dalam parit di Jalan AH Nasution, Medan, Jumat (30/6/2023).

Adapun kedua korban adalah Adi Sahputra, warga Jalan Sejati dan Mardian warga Jalan Cinta Karya. Keduanya beralamat di Kecamatan Medan Polonia.

Mardian bekerja sebagai penjual es kelapa yang tidak jauh dari lokasi penemuan, sedangkan Adi bekerja sebagai relawan lalulintas yang selalu mengatur kendaraan melintas di seputaran lokasi atau biasa disebut Banpol.

Usai ditemukan menjadi mayat di dalam parit, kepolisian langsung turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, kedua jasad itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara.

Baca Juga: Ditemukan Dua Mayat Mengambang Dalam Parit Hebohkan Warga Medan

Kapolsek Delitua, Kompol Dedy ketika dikonfirmasi mengaku, kedua jasad sedang dilakukan otopsi.

"Saat kami datang ke TKP, melakukan penyelidikan ada ditemukan mobil dalam keadaan rusak berat," ucap Dedy.

Kemudian itu, kondisi di lokasi selain ada mayat, ada pohon bekas seperti kena tabrak. Bahkan ada beberapa pohon kayu yang terkelupas kemudian tiang listrik yang bengkok.

"Kami melakukan upaya penyelidikan dan kami menemukan saksi bahwasanya ada mobil yang ditaruh di sebuah kantor di dekat lokasi penemuan mayat," katanya.

Selanjutnya, ada juga saksi yang  menyatakan sekitar pukul 01:30 WIB, ada mendengar kejadian kecelakaan lalulintas.

"Jadi, semua ini masih kami dalami. Apakah korban meninggal karena kecelakaan atau bukan," terangnya.

Terpisah, Kanit Lantas Polsek Delitua, Iptu Bazaro menambahkan, pihaknya saat ini bekerjasama dengan Unit Reskrim melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab tewasnya kedua pria tersebut.

"Belum bisa dipastikan, kami dari Unit Lalulintas dan gabungan dengan Unit Reserse masih melakukan penyelidikan, jadi belum final untuk penyebab pastinya," katanya

Selain itu, polisi juga masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi-saksi dan mencari alat bukti. Misalnya rekaman kamera CCTV yang ada di seputaran lokasi.

Baca Juga: Diduga Preman Rusak Rumah Warga di Medan, Ibu Ini Ngadu ke Polisi

"Kami belum bisa simpulkan, apakah kecelakaan atau tidak. Tapi kami olah TKP saja dahulu. Apakah memang lalu lintas atau ada kesengajaan," terangnya.

Pantauan awak media, lokasi telah dipasang garis polisi. Lalu garis polisi itu telah dirusak, diduga oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, parit tempat ditemukannya kedua mayat pria itu memiliki kedalaman sekitar 60 sentimeter. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga