Media Telisik.id Audiensi bersama Perum Bulog Sultra

Ruliawan Putra Utama, telisik indonesia
Rabu, 06 April 2022
0 dilihat
Media Telisik.id Audiensi bersama Perum Bulog Sultra
Audiensi tim Telisik.id di Perum Bulog Sultra, dan diterima langsung oleh Pimpinan Wilayah Perum Bulog Sultra, Siti Mardati Saing (tengah). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka silahturahmi media Telisik.id ke Perum Bulog Sultra. Foto : Ruliawan/Telisik

" PT Media Telisik Indonesia (Telisik.id) sebagai salah satu portal media online yang terletak di Provinsi Sulawesi Tenggara adakan audiensi di Perum Bulog Sultra "

KENDARI,TELISIK.ID - PT Media Telisik Indonesia (Telisik.id) sebagai salah satu portal media online yang terletak di Provinsi Sulawesi Tenggara adakan audiensi di Perum Bulog Sultra, Rabu (6/4/2022).

Kegiatan audiensi dilaksanakan untuk membangun silahturahmi antara Telisik.id dan Perum Bulog Sultra yang direrima langsung oleh Siti Mardati Saing selaku Pimpinan Wilayah Perum Bulog Sultra.

Direktur Bisnis dan HRD, Andi Nuraisa Harifuddin menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun silahturahmi dan mensosialisasikan mengenai profil dan kelebihan Telisik.id.

"Hari ini allhamdulilah kita sudah audiensi ke Perum Bulog Sultra, dengan tujuan silahturahmi dan memperkenalkan media Telisik.id sebagai salah satu media online yang memiliki kelebihan dalam segi rangking dan redaksi," kata Andi Nuraisa.

Menerima kunjungan audiensi Telisik.id, Pimpinan Wilayah Perum Bulog Sultra, Siti Mardati Saing mengatakan, Perum Bulog Sultra adalah lembaga yang membutuhkan support media dalam mempublikasikan produk dan kegiatan yang dilaksanakan sebagai lembaga yang bergerak dalam lembaga pangan di Indonesia yang mengurusi tata niaga beras.

Baca Juga: Tahun Ini Masa Jabatan 7 Kepala Daerah di Sultra Berakhir, Siapa Pj Bupati Ditunjuk Gubernur?

"Sekarang kita lagi langkah promosi beras fortivit anti stunting, ini adalah beras lokal yang kita campurkan dengan kernel impor, dan sekarang Perum Bulog Sultra mendapat lisensi untuk mendistribusikan beras fortivit," kata Siti Mardati Saing.

"Ini yang kami butuhkan support Telisik.id dalam mempromosikan beras fortivit ini ke khalayak, harganya itu Rp 13.000 per kilogram dan beras ini bisa dikonsumsi masyarakat umum," lanjutnya.

Baca Juga: Sultra Resmi Didaulat Sebagai Tuan Rumah Rakornas KPI 2022

Lanjut ia juga menjelaskan, stok sembako yang dimiliki Bulog Sultra cukup sampai selesai idul fitri dan masyarakat tidak perlu panik, ini juga alasan kenapa mereka membutuhkan media untuk menyampaikan kepada khalayak agar tidak menimbulkan kepanikan pada masyarakat.

"Kami berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan media Telisik.id, ke depannya kami harapkan adanya support dari media Telisik.id," tutup Siti Mardati Saing. (B)

Reporter: Ruliawan Putra Utama

Editor: Kardin

Baca Juga