Merasakan Keajaiban saat Sujud Salat, Influencer Ini Memilih Mualaf

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Rabu, 20 Desember 2023
0 dilihat
Merasakan Keajaiban saat Sujud Salat, Influencer Ini Memilih Mualaf
Setelah menjalankan ajaran agama Islam, pernikahan Sheikha Golani menjadi harmonis dan bahagia. Dia memeluk Islam dan dengan bangga menyebarkannya di media sosial Foto: Repro Islampos.com

" Kisah religius dialami oleh seorang influencer yang berasal dari sebuah kota kecil di Norwegia. Wanita tersebut bernama Sheikha Golani "

OSLO, TELISIK.ID - Kisah religius dialami oleh seorang influencer yang berasal dari sebuah kota kecil di Norwegia. Wanita tersebut bernama Sheikha Golani. Ia mengalami keajaiban kesembuhan setelah merasakan momen sakral saat sujud salat.

Sheikha tumbuh bersama kakek dan neneknya yang keduanya adalah Muslim. Sheikha tidak pernah mendapatkan pengajaran tentang Islam dan beribadah. Di masa kecilnya, perayaan Paskah dan Natal menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, tanpa sentuhan agama Islam.

Melansir Inews.id, keyakinan Sheikha terhadap keberadaan Tuhan tumbuh seiring bertambahnya usianya. Bahkan pada usia 10 tahun, dia sudah berbicara kepada Tuhan setiap hari, meskipun tidak memiliki panduan agama yang khusus.

Kehidupan Sheikha menjadi lebih rumit ketika ibunya menghadapi berbagai ujian kesehatan yang sulit. Pengaruh ini membawa dampak besar pada kehidupan Sheikha, yang kemudian mengejar karier di industri musik setelah menempuh pendidikan di universitas.

Baca Juga: Hidup Glamor nan Mewah, Mantan Model Ini Putuskan Masuk Islam

Namun, kesuksesan dalam karier musik dan pernikahan yang dilalui Sheikha tidak membawa kebahagiaan. Bahkan, pernikahannya hanya menambah beban kesedihannya. Puncaknya, Sheikha sampai pada titik mencoba bunuh diri.

Pada titik ini, ibunya mengatakan bahwa satu-satunya solusi adalah mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala. Sheikha merasa sangat putus asa dan mati rasa ketika ibunya, yang sudah lebih dulu menjadi mualaf, memerintahkannya mandi dan membimbingnya salat untuk pertama kali.

Baca Juga: Kisah Unik Mualaf Jusuf Hamka Gegara Toa hingga Beda Agama

Sheikha Golani ingat bahwa dia tidak tahu apa yang dikatakan saat membaca Surat Al Fatihah dan Al Ikhlas. Tetapi saat menundukkan kepalanya untuk sujud, ajaibnya semua rasa sakit dan masa lalu terlepas darinya.

Sheikha menggambarkan bahwa rasanya seperti hubungan antara masa lalunya dan dirinya saat ini telah terputus dan dia seperti dilahirkan kembali. Perasaan itu mendorong Sheikha untuk mengubah hidupnya dan berkomitmen penuh pada ajaran agama Islam. Dia belajar langsung tentang Islam.

Setelah menjalankan ajaran agama Islam, pernikahannya menjadi harmonis dan bahagia. Dia memeluk Islam dan dengan bangga menyebarkannya di media sosial. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga