Mobil Dinas Kapolres Baubau Tabrak Kios

Sunaryo, telisik indonesia
Jumat, 06 Januari 2023
0 dilihat
Mobil Dinas Kapolres Baubau Tabrak Kios
Mobil Dinas Kapolres BauBau, AKBP Bungin Masokan Misalayuk mengalami kecelakaan tunggal. Foto: Ist.

" Mobil dinas Kapolres Baubau, AKBP Bungin Masokan Misalayuk mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Poros Labuan-Baubau sekira pukul 06.00 Wita,Jumat (6/1/2023) "

MUNA, TELISIK.ID - Mobil dinas Kapolres Baubau, AKBP Bungin Masokan Misalayuk mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Poros Labuan-Baubau sekira pukul 06.00 Wita, Jumat (6/1/2023).

Kejadian tersebut tepatnya terjadi di RK Wangguali Desa Pola, Kecamatan Pasir Putih, Kabupaten Muna.

Mobil dengan nomor polisi XX 1- 30 dikendarai oleh sopirnya, Bribda Abdul Razaq Nuryadin melintas dari arah Baubau menuju ke Labuan, Kabupaten Buton Utara.

Beruntung dalam musibah itu, Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk tidak menumpangi mobil jenis Fortuner tersebut.

Baca Juga: Kecewa Tidak Diperbaiki, Warga Kolaka Timur Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan

Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin melalui Kasat Lantas, Iptu Yusran Yoyo membenarkan kecelakaan yang menimpa mobil kapolres Baubau. Kata dia, penyebab kecelakaan itu diduga akibat ban mobil sebelah kiri pecah yang membuat hilang kendali dan langsung menabrak kios milik warga.

"Tidak ada korban jiwa," kata Yusran Yoyo.

Baca Juga: PPK Pemilu di Manggarai Diminta Jadi Penyelenggara Inklusif

Akibat kecelakaan itu, mobil kapolres Baubau ringsek di bagian depan serta kios milik Wa Daila yang terbuat dari kayu mengalami kerusakan.

"Mobil sudah diamankan di Polsek Pure. Kerugian kios ditaksir Rp 7 juta," sebutnya.

Sementara itu, Wa Daila, pemilik kios terkejut saat mendengar suara bunyi keras di depan rumahnya. Ia kaget, ketika melihat mobil telah menabrak kiosnya. Ia berharap kiosnya bisa diperbaiki kembali. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga