Mobil Honda Brio Terjun Bebas di Teluk Kendari

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Jumat, 22 Desember 2023
0 dilihat
Mobil Honda Brio Terjun Bebas di Teluk Kendari
Mobil Honda Brio yang terjun di jembatan sekitar Anjungan Teluk Kendari, Jumat (22/12/2023) subuh. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Sebuah mobil Honda Brio warna putih dengan nomor polisi AB 1339 KZ, terjun bebas di Teluk Kendari, tepatnya di Jalan Ir. H. Alala, sekitar Anjungan Teluk Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebuah mobil Honda Brio warna putih dengan nomor polisi AB 1339 KZ, terjun bebas di Teluk Kendari, tepatnya di Jalan Ir. H. Alala, sekitar Anjungan Teluk Kendari, Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Jumat (22/12/2023) subuh.

Penumpang mobil dua pria dan dua wanita, mengalami luka-luka. Satu penumpang pria wajahnya berlumuran darah, sedangkan satu penumpang wanita pahanya patah. Sopir dan seorang penumpang wanita terlihat berjalan naik ke atas jembatan.

"Mungkin mereka mabuk, karena ini malam Jumat atau malam ladys," ujar saksi mata, Mama Yanti.

Sementara saksi lainnya, Adrian, mengaku bahwa kejadian tersebut terjadi pada subuh hari, dimana suara azan di masjid telah terdengar.

Baca Juga: Polda Sultra Gelar Penyelidikan Insiden Mobil Terjun ke Sungai Konaweeha

Baca Juga: Mobil Terjun ke Sungai di Konawe, 3 Penumpang Belum Ditemukan

"Sekitar setengah lima Subuh pak," tambahnya.

Mereka hanya mendengar suara dentuman kemudian langsung mencari sumber suara, dan melihat sebuah mobil telah berada di bawah jembatan. Warga pun berlarian dan berusaha membantu para korban untuk dilarikan ke rumah sakit. Saat ini, mobil tersebut telah berhasil dievakuasi. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga