Momen HUT Bhayangkara ke-78, Wartawan se Sulawesi Tenggara Adu Ketangkasan di Lapangan Hijau

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Jumat, 21 Juni 2024
0 dilihat
Momen HUT Bhayangkara ke-78, Wartawan se Sulawesi Tenggara Adu Ketangkasan di Lapangan Hijau
Acara pembukaan Liga media mini soccer di Lapangan Mapolda Sultra. Foto: Ist.

" Liga media mini soccer dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 di Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) secara resmi dibuka oleh Kapolda, Brigjen Pol Dwi Irianto di lapangan Mapolda "

KENDARI, TELISIK.ID - Liga media mini soccer dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 di Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) secara resmi dibuka oleh Kapolda, Brigjen Pol Dwi Irianto di lapangan Mapolda, Jumat (21/6/2024).

Kapolda Sultra, Brigjen Pol Dwi Irianto saat membawakan sambutannya mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan tersebut karena dapat semakin mempererat sinergitas antara Polri dan Insan Pers.

"Kegiatan ini sangat kita apresiasi, dan semoga kegiatan ini tidak hanya sampai di sini," katanya.

Ia menambahkan, kegiatan ini mesti menjadi agenda tahunan kedepannya, guna semakin mempererat sinergitas dan silaturahmi antara Polri dan Insan Pers.

Baca Juga: Pemkot Kendari Gerak Cepat Menata Kota Usai Insiden Pohon Tumbang

Ia juga menyampaikan bahwa walaupun kegiatan ini sifatnya kompetisi, tetapi di satu sisi pihaknya juga berharap untuk tetap menjaga sportifitas.

"Tetap jaga sportifitas dan selamat bertanding," tandasnya sembari membuka kegiatan secara resmi.

Senada dengan hal tersebut, Ketua Asprov PSSI Sultra, Prof. Muhammad Zamrun juga mengapresiasi kegiatan ini. "Kita juga beri apresiasi kegiatan ini, kegiatan ini kita harapkan selain mendapatkan informasi olahraga yang paling penting silaturahmi," katanya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi Insan Pers yang selalu bersinergi dengan semua pihak dalam menjalankan tugas jurnalistik.

"Tanpa teman-teman Insan Pers, kita ini tidak bisa ditahu, jadi kita selalu berikan support terhadap teman-teman Insan Pers," ungkapnya.

Baca Juga: Pengembalian Fungsi Ruang jadi Fokus Penataan Wajah Kota Kendari

Di tempat yang sama, Ketua Panitia, Wayan Sukanta mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 14 Tim yang berasal dari Insan Pers 17 kabupaten/kota se Sultra.

"Kegiatan ini pertama kali dilaksanakan dan diberikan support oleh Polda Sultra. Kami berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar, dan semoga ada kegiatan-kegiatan serupa berikutnya," jelasnya.

Lebih lanjutz Wayan juga berharap kegiatan ini dapat semakin mempererat silaturahmi antar insan pers.

"Dengan kegiatan ini juga kita dapat semakin mempererat silaturahmi," pungkasnya. (C-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga