adplus-dvertising

Motivasi Atlet Muda Bulu Tangkis, Bank Sultra Dukung Turnamen BPK Open 2021

Wa Ode Umratul Khazanah, telisik indonesia
Senin, 08 November 2021
616 dilihat
Motivasi Atlet Muda Bulu Tangkis, Bank  Sultra Dukung Turnamen BPK Open 2021
Gubernur Sultra Ali Mazi bersama Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna saat meresmikan turnamen BPK Open 2021. Foto: Ist

" Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap para atlet bulu tangkis, untuk bangkit dari pandemi COVID-19, dengan kompetisi dan prestasi "

KENDARI, TELISIK.ID - Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sultra turut mendukung turnamen bulu tangkis yang diselenggarakan oleh BPK Sultra bersama PBSI Sultra.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap para atlet bulu tangkis, untuk bangkit dari pandemi COVID-19, dengan kompetisi dan prestasi.

Dukungan ini diberikan dalam hadiah berupa tabungan Bank Sultra yang akan diberikan kepada peserta yang berhasil mendapatkan medali, baik medali perunggu, perak maupun emas.


Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif berharap, dengan adanya event ini,  generasi olahraga bulu tangkis dapat bersungguh-sungguh dalam menjalani karir dalam bidang olahraga bulu tangkis.

Baca Juga: Turnamen Liga 3 Wilayah 2 Sultra Resmi Dibuka, Butur Kalahkan Wakatobi di Pertandingan Perdana

Baca Juga: Hadapi Uji Coba Internasional, Pelatih Timnas Indonesia Panggil 26 Pemain

"Melalui event ini diharapkan bisa menjadi support dan motivasi terutama dalam menumbuhkembangkan minat dan bakat para atlet muda," jelasnya.

Dukungan ini disambut baik oleh Kepala BPK Sultra, Andi Soni, S.H. Pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan event ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PBSI juga selaku Ketua BPK pusat, Gubernur Sultra beserta jajaran Pemerintah Provinsi Sultra, para bupati, wali kota, jajaran pengurus PBSI pusat, direksi PT Bank Sultra," Ujarnya

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh ketua umum PBSI pusat, Agung Firman Sampurna.

Kepala Badan Pemeriksa Keuangan juga berpesan agar event ini dapat mengukuhkan persatuan olaharaga bulu tangkis.

"Mari kita jadikan event ini sebagai titik tolak bersama untuk menyatukan kita semua dan menjadikan olahraga ini sebagai suatu gaya hidup agar kita hidup sehat," pungkasnya. (A-Adv)

Reporter: Wa Ode Umratul Khazanah

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga