Logo Telisik.id

Mulai Terungkap Pembunuhan Wanita Hamil Muda, Pelaku Diduga Pacarnya

32797 dibaca Mulai Terungkap Pembunuhan Wanita Hamil Muda, Pelaku Diduga Pacarnya

Foto terduga pelaku bersama korban yang diunggah di Facebook. Foto: Repro Facebook

" Peristiwa pembunuhan terjadi di depan Masjid Al Badar Medan, Jalan Binjai Medan, Kecamatan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), pada Selasa (6/1/2021) sekira pukul 22:00 WIB."

MEDAN, TELISIK.ID - Pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan penuh bekas luka tusukan di sekujur tubuhnya, mulai terungkap.

Korban bernama Fitriana (17), gadis asal Kecamatan Gandapura, Kabupaten Biruen, Provinsi Aceh. Dia berstatus pelajar yang masih duduk di bangku kelas III SMA di Kota Medan.

Pelakunya diduga pacarnya sendiri yang disebut-sebut seorang warga asal Kepulauan Nias, Sumatera Utara (Sumut). Foto pelakunya juga viral di jejaring media sosial (medsos) Facebook.

Data yang diperoleh Telisik.id dari medsos Facebook, terduga pelaku bernama Puntung alias Ario marga Daeli. Fotonya diunggah di medsos oleh akun Facebook milik Ayah Muda dan Paian, pada Jumat (8/1/2021).

Pada postingan kedua akun Facebook itu, disertakan keterangan yang sama: "Bagi yang melihat orang yang berada di foto ini mohon ditangkap. Mohon bantuan melakukan penangkapan kepada pelaku pembunuhan sadis ini terhadap pacarnya di Jalan Binjai Medan."

Baca juga: Siswi SD di Muna Tewas Tenggelam di Kolam

Peristiwa pembunuhan terjadi di depan Masjid Al Badar Medan, Jalan Binjai Medan, Kecamatan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), pada Selasa (6/1/2021) sekira pukul 22:00 WIB.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi ketika dikonfimasi Telisik.id tidak berada di ruangan kerjanya. Dihubungi lewat telepon selulernya dan dikirimi pesan melalui WhatsApp juga tidak terjawab.

Sebelumnya, Kepolisian Sektor (Polsek) Sunggal tengah melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat wanita yang tergeletak di Jalan Binjai - Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Mayat wanita berhijab warna hitam tersebut ditemukan warga dengan 13 luka bekas tusukan di sekujur tubuhnya. Setelah dilakukan autopsi, diketahui mayat itu tengah hamil muda. (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

Post Tags:

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video