Muna Barat Gelar Volly Ball Cup I AHY pada HUT Ke-21 Demokrat

Putri Wulandari, telisik indonesia
Minggu, 11 September 2022
0 dilihat
Muna Barat Gelar Volly Ball Cup I AHY pada HUT Ke-21 Demokrat
Berbagai lomba digelar, yakni Goyang Haji Ali dan Voly Ball Cup I AHY untuk peringati HUT ke-21 Partai Demokrat di Muna Barat. Foto: Ist.

" Implementasikan sosial kemasyarakatan pada HUT ke-21, DPC Demokrat gelar berbagai lomba, tepatnya di Lapangan Desa Guali, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat. Minggu (11/9/2022) "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Implementasikan sosial kemasyarakatan pada HUT ke-21, DPC Demokrat gelar berbagai lomba, tepatnya di Lapangan Desa Guali, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat. Minggu (11/9/2022).

Adapun lomba yang diadakan oleh DPC Partai Demokrat Muna Barat, yakni Lomba Haji Ali dan Volly Ball Cup I AHY.

Lomba Haji Ali ini diselenggarakan selama satu hari, diikuti sebanyak 28 grup berasal dari dua kabupaten yakni Muna dan Kabupaten Muna Barat. Sementara Volly Ball Cup I AHY akan diselenggarakan pada esok hari dengan jangka waktu 10 hari.

Dalam sambutannya, Ketua Fraksi Demokrat DPC Muna Barat, Agung Darma menuturkan, kegiatan itu merupakan hasil intruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, demi mengimplementasikan sosial kemasyarakatan pada tiap daerah.

Baca Juga: Tutup Turnamen Voli AHY Cup I Kendari, Endang Minta Masyarakat Doakan SBY

"Diintruksikan kepada kami, baik di provinsi maupun di daerah untuk gelar kegiatan yang implementasi sosial kemasyarakat," ungkapnya.

Acara pembukaan lomba tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPC Demokrat Muna Barat, Agung Darma, dihadiri sejumlah pengurus partai Demokrat, Camat Kusambi, La Umbas, Kepala Desa Guali, Harno dan masyarakat.

Sehinggga ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan ajang silahturahmi bagi semua masyarakat yang hadir.

Senada, Camat Kusambi, La Umbas yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, mengapresiasi atas digelarnya kegiatan itu, menurutnya dengan adanya kegiatan ini dapat membawa nilai positif bagi masyarakat.

Baca Juga: Persematim Tahan Imbang Juara Bertahan Malaka di Laga Pembuka ETMC

"Di mana ada beberapa nilai yang dapat dipetik, yakni sebagai ajang rekreasi bagi semua pihak, serta dapat merefresh mindset, pemikiran dan fisik," ujarnya.

Ia mengaku dengan kegiatan ini dapat berdampak pada perekonomian masyarakat setempat, sehingga harapannya pada usia ke- 21 dalam menyongsong pembangunan di daerah, Partai Demokrat untuk dapat tetap eksis dan selalu memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan daerah.

"Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini banyak masyarakat yang menjual sehingga kita bisa asumsikan bahwa ini akan menambah pundi-pundi ekonomi kita khusus di Kecamatan Kusambi," tuturnya. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga